Polres Gowa Gelar Apel Bersama Ketua PMI Sulsel

RUJUKANNEWS.COM, GOWA – Jajaran Polres Gowa menggelar apel bersama Ketua PMI Provinsi Sulsel Bpk. Adnan Purichta Ichsan YL. Kamis (19/09) pukul 08.00 wita.

Apel yang digelar di halaman kantor Polres Gowa ini, turut dihadiri segenap unsur Forkopimda Gowa dan diikuti para personil Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa serta segenap pelajar SMA.

Adapun apel bersama ini digelar dalam rangka kegiatan Donor Darah memperingati HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-74 yang diselenggarakan Polres Gowa.

Mengawali sambutannya, Ketua PMI Sulsel mengungkapkan rasa syukurnya dapat melaksanakan apel bersama dalam rangka HUT PMI ke-74 di Polres Gowa.

Lebih lanjut, Ketua PMI Sulsel mengatakan kegiatan Donor Darah ini sangat bermanfaat. “Selain sebagai bentuk sedekah untuk menolong masyarakat yang membutuhkan, donor darah ini juga bermanfaat bagi kesehatan bagi para pendonornya,” ucap Adnan Purichta.

Ketua PMI Sulsel yang juga sekaligus menjabat sebagai Bupati Gowa ini pun tak luput mengungkapkan terimakasihnya kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga beserta seluruh jajarannya yang telah bersedia untuk mendonorkan darah. “Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajarannya yang telah bersedia untuk mendonorkan darah pada hari kni untuk kebutuhan saudara saudara kita yang membutuhkan,” tutup Adnan Purichta.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga saat dikonfirmasi mengungkapkan terimakasihnya atas kehadiran Bapak Ketua PMI Sulsel di Polres Bowa. “Hari ini Polres Gowa mengadakan apel sekaligus kegiatan donor darah dalam rangka HUT PMI ke-74. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat dirasakan manfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya.

Dari data yang dihimpun, Polres Gowa diketahui menyiapkan 300 kantong darah dalam kegiatan donor darah ini, dimana pelaksanaannya bekerja sama dengan pihak PMI Provinsi Sulsel.(HPG/red)

 

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi