Ada Apa? Siswi Madrasah Aliyah Aisyiyah Sungguminasa Berkunjung Ke Satreskrim Polres Gowa

Ada Apa?

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Satreskrim Polres Gowa menerima peserta wisata edukasi Siswi Madrasah Aliyah Aisyiyah Sungguminasa. Sabtu (19/10) pukul 10.00 wita

Sebanyak 20 orang siswi menerima materi dari personil penyidik Polres Gowa Bripka Muslim, S.H di dampingi Bripka Andi Akbar terkait kasus yang di tangani penyidik dan menjelaskan tentang proses penyelidikan dan penyidikannya.

Lebih khusus Bripka Muslim,SH menjelaskan tentang kasus Tipikor bahwa terkait kasus tindak pidana korupsi adalah aset-aset negara yang di selewengkan oleh oknum tidak tepat peruntukannya sehingga menimbulkan kerugian negara.

Ditengah kegiatan itu, KBO Satreskrim Polres Gowa IPTU H Masjaya,SKM berharap kepada peserta wisata edukasi bahwa dalam kegiatan tersebut agar para siswi pro aktif bertanya guna lebih memahami isi materi yang disampaikan oleh personil yang mengawaki. Ditempat terpisah Bapak Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga,SIK., MSi sangat mengapresiasi kegiatan ini sehingga para pelajar mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan khususnya pada Satuan Reskrim di Kantor Polres Gowa.

Penulis : Humas

Polres Gowa Editor : Ali

Loading...