Launching Program Bapak Asuh Polisi?,  Berikut Tujuannya 

GOWA – Polres Gowa melaksanakan Launching “Program Bapak Asuh Polisi” yang dilaksanakan di halaman Polres Gowa di hadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat dari masing-masing kecamatan di kabupaten Gowa.

Pembentukan Bapak Asuh Polisi ini sendiri di inisiasi langsung oleh Bapak Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIk.,MH yang bertujuan dapat membentuk kerja sama polri dan masyarakat dalam menciptakan keamanan yang akan di bangun melalui bingkai kekeluargaan.

Pada kegiatan yang dihadiri oleh personil Polres Gowa dan Masyarakat yang di angkat sebagai bapak asuh dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Gowa terdapat 3 Tokoh Masyarakat dari Kecamatan Tompobulu yakni bapak Sallewangan (Purnawirawan Polri), bapak Muh. Sidiq, SE (Kepala Desa Garing) dan Bapak Abd. Rahim (Ketua FKPM Kelurahan Malakaji).

Baca Juga

Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah saat di temui mengatakan bahwa ketiga tokoh masyarakat yang terpilih tersebut sudah melalui proses penilaian tersendiri salah satunya adalah peran sertanya dalam menghadirkan keamanan dalam wilayah Tompobulu.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola saat dikonfirmasi ia mengharapkan agar program yang di bentuk ini dapat memberikan manfaat bagi masyakarat yaitu terciptanya sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi