Wakafkan Al-Qur’an ke Pesantren dan Panti Asuhan,  Ini Harapan Kapolsek Pattallassang

TAKALAR – Polsek Pattallassang wakafkan Alquran di Pondok Pesantren Nurul Assafa dan Panti Asuhan An Nur Rahman di Kelurahan Pattallassang, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Senin (20/01/2020).

Wakaf Alquran ini Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang didampingi oleh Kanit Binmas, Kasi Humas, Kanit Sabhara Polsek Pattallassang dan beberapa anggota Polsek Pattallassang.

Dikesempatan tersebut, Pihak Pengurus Pondok Pesantren Assafa sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian Sektor Pattallassang.

Baca Juga

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini,  dan tentu kami sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan kapolsek pattallassang ini”, Katanya

Sementara itu Kapolsek Pattallassang AKP H. Muhammadang mengatakan “Wakaf ini merupakan upaya untuk mencerdaskan bangsa dalam sisi spritual,”

Menurutnya, “melalui Alquran kita dapat mempelajari budi pekerti yang merupaka salah satu sendi utama dalam membangun bangsa.

Lagi katanya “Jadi saya berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung di masa mendatang,” dan semoga apa yang telah kita lakukan hari ini dapat bermanfaat dan bernilai ibadah, tambahnya.

 

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi