Babinsa Koramil 01/BJ Menghadiri Rapat Gapoktan Gunantaras

KARO – Gapoktan Gunantaras Desa Tanjung Barus membuktikan eksistensinya di tengah masyarakat desa dengan mengadakan acara pengurus Gapoktan di Aula Balai desa Tanjung Barus yang di ikuti oleh 30 anggota Gapoktan. Selain pengurus dan anggota Gapoktan, hadir pula Kepala Desa , PPL, dan Babinsa Koramil 01/BJ Serka M Harianja , Jumat 20/03/2020 .

Kegiatan di awali dengan sambutan dari kepala desa Tanjung Barus , Babinsa Koramil 01/BJ, KUPT, dan pengurus Gapoktan. “Kegiatan ini sebagai wujud keterbukaan antara pengurus dengan anggota dan masyarakat desa Tanjung Barus yang mayoritas petani . ini sangat terbantu oleh adanya Gapoktan”, ungkap Kepala desa Berlin Bangun .

Babinsa Koramil 01/BJ Serka M Harianja dalam sambutannya mengatakan. ‘’ Bahwa Gapoktan Gunantaras sangat membantu kinerja pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan guna mensejahterakan petani dan memudahkan pemerintah mengalirkan dana APBD untuk kelompok tani di Desa Tanjung Barus sehingga tepat sasaran. Serka M Harianja meminta untuk para pengurus Gapoktan untuk slalu transparan dan tertib administrasi ’’. Tegasnya .

Rapat kepengurusan Gapoktan Gunantaras Desa Tanjung Barus Kecamatan Barusjahe dilaksanakan sebagai wujud eksistensi Gapoktan untuk terus memotivasi para petani dan membantu tingkat perekonomian anggota Gapoktan Gunantaras ini.

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi