Penggiat Seni Kreatif Gowa Akan Selenggarakan Gowa Youth Camp Jumat 27 Bulan ini!!!

RUJUKANNEWS.COM, GOWA – Penggiat seni kreatif dari berbagai komunitas seni di Gowa akan menggelar kegiatan Akbar “Gowa Youth Camp” kegiatan tersebut akan diselenggarakan di Tamala’lang Timur Desa Tamanyeleng, Kecamatan Barombong, Kabupaten Gowa, Sulawesi selatan, Selama 3 hari.(Jumat/27-29/9/2019), mendatang.

Berawal dari gagasan dan ide cemerlang dari pemuda pemudi Gowa untuk melahirkan terobosan baru dalam sejarah seni, harapannya bahwa dengan diadakannya kegiatan Akbar Gowa Youth Camp tersebut dapat meningkatkan kreatifitas pemuda Serta kesadaran dalam membangun hubungan antar sesama.

Hal tersebut dipaparkan Rahmat selaku ketua panitia Gowa Yout Camp ke reporter media rujukannews.com ” ia jadi kegiatan yang akan kami adakan ini semoga bisa menjadi moment untuk terus mengasah kreatifitas kami, serta menjaga hubungan baik terhadap antar komunitas dan masyarakat” Katanya

Rahmat juga menambahkan bahwa di kegiatan yang akan diselenggarakan itu akan menjadi kegiatan yang istimewa dan spesial dengan rangkaian acara yang tidak biasa.

” di acara kami nantinya ini akan kami adakan beberapa kegiatan, seperti donor darah, lapak baca, pameran, permainan tradisional, lomba mancing, berkemah, karnaval, stand kuliner dan spot photo, maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat serta jajaran pemerintah untuk ikut serta dalam acara tersebut, karena kami sadar bahwa kegiatan kami ini tidak akan berkesan tanpa keterlibatan pihak pemerintah serta masyarakat”, tambahnya.

Sementara itu Ketua umum LSM Poros Rakyat Jafar Sainuddin Dg Ngemba sangat mengapresiasi dan mendukung berlangsungnya kegiatan Gowa Youth Camp, ia juga memaparkan bahwa kegiatan tersebut melibatkan PMI Gowa dan Sulsel.

“InsyaAllah kita juga melibatkan PMI Sulsel dan Gowa secara kelembagaan, jadi kita semua akan berupaya sebisa mungkin, mengawal Gowa ini sebagai kabupaten pendonor darah terbanyak, sehingga masyarakat lebih menyadari bahwa kita peduli, dan sadar akan hidup bersosial”.jelasnya.(red)

Loading...