Pelantikan Presiden Aman Dan Lancar, Kapolres Gowa Berterimakasih Kepada Personil Dan Masyarakat Gowa

Pelantikan Presiden Aman Dan Lancar, Kapolres Gowa Berterimakasih Kepada Personil Dan Masyarakat Gowa

RUJUKANNEWS.com, GOWA – Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang digelar pada hari Minggu, 20 Oktober 2019 telah berjalan aman dan lancar.

Hal ini tak lepas dari keberhasilan dan kerja keras seluruh personil Polres Gowa bersama pihak-pihak terkait dalam memberikan pengamanan selama proses pelaksanaannya.

Diungkapkan Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi yang sekaligus memimpin pengamanan pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dan masyarakat Makassar yang telah berperan aktif hingga seluruh momen kegiatan dapat berjalan aman dan kondusif

Baca Juga

“Terimakasih atas kerja keras rekan-rekan sekalian. Semua tenaga, pikiran dan materi yang dikeluarkan terbayar dengan pelantikan yang berjalan aman dan lancar,” pungkas Shinto.

Tak hanya itu, Kapolres juga menilai personilnya telah mampu mengelola dengan baik setiap situasi dan kondisi diwilayah Gowa sehingga tidak menimbulkan gangguan kamtibmas.

“Sekali lagi, keamanan dan kelancaran proses pelantikan ini berkat kerja keras para personil serta peran serta seluruh masyarakat Makassar dan secara khusus warga Gowa,” ujar Shinto.

“Jadi, saya kembali mengajak kepada para personil agar tetap bersemangat dalam menghadapi setiap tugas karena hal itu merupakan tanggung jawab kita sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia,” tambah AKBP Shinto Silitonga.

 

Penulis : Humas Polres Gowa

Editor : Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi