https://www.rujukannews.com/

Cara Mudah Mendapatkan Passive Income

  • Bagikan
cara mendapatkan passive income

Passive Income merupakan penghasilan yang bisa kita dapatkan tanpa melakukan pekerjaan dihari tersebut, walau demikian, sebelum mendapatkan passvice income kita haruslah bekerja keras terlebih dahulu.

Bekerja keras disini bukan seperti bekerja dengan orang lain sesuai aturan perusahaan mereka, melainkan bekerja keras untuk membangun channel di sosial media. Karena sosial media inilah yang akan menjadi senjata kita untuk mendapatkan passive income.

Perlu juga diketahui kalau untuk mendapatkan passive income itu tidak terjadwal seperti gajian ketika anda bekerja penuh satu bulan, maka anda akan mendapatkan gaji (aktif income).

Sedangkan passive income itu terkadang kita bekerja 1 minggu sudah dapat hasil.

Lantas bagaimana cara mendapatkan passivce income itu?, nah di artikel ini rujukannews akan memberikan beberapa cara untuk mendapatkan passive income dari Internet.

Cara Mudah Mendapatkan Passive Income

1. Jadi Youtuber (Content Creator)

Membuat Channel Youtube menjadi salah satu cara terbaik untuk membangun asset passive income saat ini, karena pekerjaan ini sangat menjanjikan.

Baca Juga -   Cara Kerja Google Adsense di Youtube

Bahkan sumber penghasilan tidak hanya Google adsense saja, melainkan bisa saja anda akan mendapatkan tawaran endorse dari perusahaan besar.

Memang untuk awal-awal tidak langsung kelihatan hasilnya, butuh perjuangan yang besar, tapi kalau sudah berjalan dengan baik, maka ratusan ribu sampai jutaan bukan hal yang mustahil anda dapatkan dari youtube.

2. Affiliate Marketing

Affiliate marketing itu mempromosikan produk orang lain, jika kita berhasil menjualnya maka kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan yang telah di janjikan oleh pemilik produk.

Kenapa bisa menjadi passive income?

Ya karena ketika pertama kita share ke sosial media, mungkin tidak langsung dibeli orang, tapi bisa jadi besok harinya pas kita sedang tidak bekerja, ada yang beli produk tersebut lewat link yang kita bagikan, maka kita akan mendapatkan komisi juga.

Nah itulah enaknya affiliate marketing.

Baca juga: Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2021

Nah itulah beberapa cara untuk mendapatkan passive income lewat internet, yang tentunya sudah admin coba sendiri dan menghasilkan cuan hingga hari ini, semoga bermanfaat ya.

  • Bagikan