https://www.rujukannews.com/

Jangan Beli Iphone Kalau Kamu Hobi Main Game

  • Bagikan
jangan beli iphone

Pada artikel ini kami ingin memberikan gambaran sederhana mengenai Iphone yang tidak cocok untuk bermain game karena beberapa alasan. Tetapi kami juga akan memberikan kelebihan Iphone saat digunakan untuk bermain game mobile berat seperti Pubg, Mobile Legend dan sejenisnya.

Tentunya bagi seorang gamers kecepataan saat bermain game adalah yang utama, baik itu game online maupun game offline.

Jangan Beli Iphone Kalau Kamu Hobi Main Game

1. Batre Iphone Tidak Cocok Untuk Gamers

Kebiasaan main game hingga berjam-jam membuat batre HP cepat terkuras, tidak masalah jika bantre hp anda diatas 5000 mah. Namun bagaimana jika kapasitas batre anda hanya 3000 mah? nah tentunya ketika digunakan untuk bermain game sampai berjam-jam akan habis.

Bahkan belum sampai satu jam saja sudah sekarat.

Itulah yang terjadi jika anda bermain game menggunakan perangkat Iphone, bermain 1 game Mobile Legend saja bisa menguras batre hingga 20%, padahal kurang dari 30 menit.

Ini dikarenakan kapasitas batre iphone tidak sebesar android. Ini kami lakukan pengujian pada Iphone serie 7plus.

Baca Juga -   6 Alasan Kenapa Harus Ganti Harddisk Menjadi SSD

Selain itu untuk bermain game iphone 7plus ini juga kurang friendly karena bodynya cepat panas.

Akan tetapi untuk performa, dan kelancaran yang ditawarkan oleh Iphone itu tidak perlu diragukan lagi. Walau batre yang cepat habis, iphone sangat bagus dalam performa, ini dikarenakan procesornya yang setara dengan HP android dengan harga 8-10jtan.

2. Semakin Boros Kalau Hidupin Hotspot

Biasanya kalau main game di tongkrongan itu pasti ada salah satu teman yang nebeng hotspot, nah ini akan menjadi masalah jika hp yang digunakna untuk hotspot itu Iphone. Karena yang awalnya sudah boros saat main game, ini ditambah lagi digunakan bebragi jaringan, tentunya akan lebih boros lagi.

Kemungkinan tidak hanya iphone saja, tapi semau Hp yang kapasitas batrenya dibawah 4000 mAH pasti akan mengalami masalah yang sama juga.

Kesimpulan

Jadi untuk iphone ini ada plus minusnya jika digunakan untuk bermain game, karena performanya yang bagus, jadinya harus mengorbakan kapasitas batre yang kecil.

Tapi secara keseluruhan kami mencoba menggunakan Iphone 7 plus ini aman-aman saja jika digunakan untuk keperluan diluar game.

Baca Juga -   Pengertian Router, Jenis, Fungsi dan Cara Kerjanya

 

  • Bagikan