https://www.rujukannews.com/

Menarik! Ternyata ini 5 Merk Velg Motor Terbaik

  • Bagikan
merk velg motor terbaik

Ada banyak sekali merk velg motor yang sekarang beredar di Indonesia. Model yang ditawarkan pun bervariasi untuk membuat kendaraan lebih elegan dan sporty. Pastikan Anda memilih merk velg motor terbaik, yang benar-benar berkualitas, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut.

Velg Rossi

Velg satu ini sangat mudah ditemukan karena hampir semua penjual velg motor pasti menyediakan merk Rossi. Menggunakan bahan dasar cast wheel memberikan velg ini lebih kokoh dan ringan. Cocok digunakan untuk motor bebek, matik, dan motor dengan model palang atau jari-jari.

TDR

TDR merupakan salah satu merk velg motor terbaik di Indonesia yang memberikan kualitas sangat baik. Selain itu, velg merk ini memiliki tipe yang sangat lengkap mulai dari motor matic, bebek, sampai motor racing modifikasi. Bahkan pilihan warna velg TDR juga beragam.

Velg Comet

Comet merupakan salah satu merk velg motor terbaik yang sering digunakan oleh para modifikator motor pemula. Material pembuatnya berasal dari alumunium yang memiliki sifat kuat dan solid, sehingga membuatnya lebih awet dibanding merk velg lain. Selain itu, Velg Comet juga memiliki banyak pilihan varian warna dan model seperti misalnya model jari-jari, palang, dan bintang.

Baca Juga -   Resep BBQ di Rumah yang Lezat dan Mudah Dipraktekkan

Harga Velg Comet tegolong murah, yaitu sekitar Rp300 ribuan. Sayangnya velg ini tidak cocok untuk Anda yang ingin memodifikasi motor racing dan drag. Anda bisa menggunakan Velg Comet untuk modifikasi motor standar saja.

Velg Chemco

Merk velg motor terbaik selanjutnya adalah dari Chemco. Kelebihan merk ini terletak pada kualitasnya yang bisa diadu dengan velg pabrikan. Tidak salah jika kemudian beberapa merk sepeda motor mempercayakan Chemco sebagai pembuat velg kendaraan keluarannya.

Marchesini

Selanjutnya ada Velg Marchesini yang merupakan produk impor dari Italia. Marchesini ini dibuat dari bahan terbaik yang membuat velg tahan lama. Meskipun tampil dengan model seperti velg motor racing, tetapi sebenarnya Marchesini ini dibuat untuk motor balap standar. Selain itu, pilihan model/ tipenya cukup banyak, jadi Anda bisa memilih sesuai keinginan.

Itulah beberapa pilihan merk velg motor terbaik yang bisa Anda pilih saat ingin memodifikasi motor. Untuk memilih velg yang pas, harus diperhatikan ukuran, jenis jari-jari dan peruntukan velgnya apakah untuk racing, balap, atau penggunaan sehari-hari.

  • Bagikan