https://www.rujukannews.com/

Aplikasi Video Editing Android Tanpa Watermark

  • Bagikan
Aplikasi Video Editing Android Tanpa Watermark

Ketika anda ingin mengedit video agar lebih keren di Android, tentunya anda membutuhkan aplikasi edit video. Sekarang ini sudah banyak aplikasi editing video di Android tanpa watermark. Simak selengkapnya di halaman ini.

Banyak aplikasi editing video yang bisa anda download melalui play store. Mulai dari aplikasi berbayar hingga gratis. Jika anda tidak memiliki banyak uang, maka anda bisa pakai versi mod (modifikasi)

Mengedit video saat ini sudah tidak susah lagi, anda hanya menggunakan smartphone yang sangat membantu pemula untuk berkreasi dan mengunggah hasilnya ke media sosial.

Aplikasi Video Editing Android Tanpa Watermark

Kami merekomendasikan gunakan aplikasi edit video dengan versi premium. Namun tidak ada salahnya jika Anda menggunakan versi mod.

Berikut beberapa contoh aplikasi editing video di HP Android tanpa watermark dengan versi mod:

Aplikasi Editing Video dengan CapCut Pro

Aplikasi CapCut Pro telah terkenal luas oleh masyarakat umum karena proses setup yang mudah melalui Android. Bahkan dalam aplikasi ini anda dapat menemukan banyak fungsi untuk mengedit video.

CapCut merupakan aplikasi yang paling banyak digunakan. Hal ini karena banyaknya fungsi yang tersedia. Bahkan fungsi aplikasi CapCut yang belum tentu milik aplikasi lain. Oleh karena itu, inilah yang membuat aplikasi ini semakin populer.

Baca Juga -   Resep BBQ di Rumah yang Lezat dan Mudah Dipraktekkan

Filmora Go

FilmoraGo adalah aplikasi edit video terbaik yang banyak banyak orang gunakan, karena aplikasi ini relatif mudah digunakan dengan berbagai fitur canggih yang dapat membuat hasil editan Anda terlihat profesional.

Anda dapat mengedit video, musik, membuat film dan membagikan hasil video dengan teman-teman Anda, Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini.

Adobe Premiere Clip

Pengguna Adobe Premiere Clip tahu bahwa aplikasi ini hanya tersedia untuk perangkat PC. Perlu Anda ketahui bahwa saat ini Adobe sedang mempersiapkan aplikasi edit video terbaiknya untuk Android.

Saat ini ada premier sudah tersedia di versi Smartphone. Hanya saja Adobe premiere ini merupakan versi mobile yang tidak bisa selengkap di versi PC.

Aplikasi ini juga memiliki kemampuan yang “mirip” dengan versi PC, yaitu kemampuan dasar seperti memotong klip, menambahkan efek, musik, transisi, dan lain-lain.

Video Show

Aplikasi pengeditan Video Show ini adalah salah satu aplikasi pengeditan video paling terkenal. Bahkan hampir semua pengguna menggunakan aplikasi ini. VideoShow telah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store dan memiliki peringkat 4,5 yang bagus.

Fungsi-fungsi yang tersedia tidak kalah menarik dari aplikasi lain. Fungsi-fungsi dasar dari aplikasi editing Video Show seperti memotong, menambahkan klip, musik, transisi dan efek.

Baca Juga -   Wajib Verifikasi 2 Langkah Untuk Akun Google

Inshot Video Editor

Inshot merupakan aplikasi mobile yang cocok sekali digunakan untukĀ  kebutuhan editing video, baik untuk video youtube maupun posting di Instagram.

Aplikasi ini tersedia di Android dan IOS, dan tentunya anda bisa menggunakna aplikasi ini secara gratis dan hasil render videonya tanpa watermark.

Selain itu, ada fitur lain dari aplikasi ini, yaitu membuat kolase (menggabungkan beberapa foto menjadi satu), dan fitur untuk mengedit gambar. Jadi tidak hanya untuk editing video, Inshot juga bisa digunakan untuk mengedit gambar.

Cara penggunaannya juga tidak terlalu sulit, tampilannya rapi jadi siapa saja yang baru mencoba aplikasi ini tidak akan kebingungan. Dan setiap fitur sudah dijelaskan dengan nama-namanya, seperti cut, music, text dan lainnya.

Power Director

Anda bisa menggunakan aplikasi PowerDirector untuk pengeditan video profesional. Fungsi-fungsi yang tersedia sudah sesuai dengan standar aplikasi video editing.

Hebatnya lagi dengan aplikasi PowerDirector, Anda juga dapat mengedit video layar hijau untuk mengubah latar belakang video yang ingin Anda edit.

VN Video Editor

Aplikasi video editor yang tidak kalah kerennya adalah VN, aplikasi ini bisa digunakan layaknya profesional, karena fitur yang ditawarkan sangat lengkap dan komplit abis.

Baca Juga -   Anti Mati Gaya! Ini Dia Gaya Foto Bridesmaid Paling Unik

Untuk penggunaannya juga tidak rumit, karena terdapat panduan atau tutorial didalam aplikasi ini. Selain itu, yang terpenting hasil edit video di aplikasi ini bisa disesuaikan resolusinya, dari 540p hingga 4K.

Itu juga tergantung dari kualitas video mentahan yang anda edit di aplikasi ini.

VN ini cocok untuk video yang story ig, story wa, ataupun untuk keperluan editing video youtube. Karena mimin sendiri pakai aplikasi VN untuk keperluan konten youtube, dan hasilnya sangat memuaskan.

Oh iya, VN tersedia di IOS danĀ  Android, jadi bagi pengguna 2 OS ini masih bisa merasakan aplikasi ini untuk kebutuhan editing video.

Aplikasi Editing Video dengan KineMaster

Aplikasi KineMaster adalah aplikasi editing video di Android yang sangat bagus layaknya anda sebagai editor profesional.

Anda juga bisa menggunakan aplikasi KineMaster secara gratis dengan watermark. Jika anda ingin punya fitur editing video yang lebih keren dan orisinil maka upgrade ke versi premium. Dengan begitu semua fitur akan terbuka bebas untuk anda dari kinemaster premium.

Meski sudah beredar aplikasi Kinemaster premium dengan versi mod di internet. Anda tetap bisa menambahkan atau menggabungkan beberapa opsi dari setiap layer dan termasuk memisahkan layaknya premium aslinya.

Ini adalah beberapa aplikasi pengeditan video terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mengedit di ponsel Android

  • Bagikan