https://www.rujukannews.com/

Laptop Dibawah 5 Juta Untuk Keperluan Sekolah

  • Bagikan
Laptop Dibawah 5 Juta untuk Keperluan Sekolah

Tugas sekolah berupa dokumen, memaksa kita untuk membeli laptop. Kami berikan rekomendasi laptop dibawah 5 juta untuk keperluan sekolah

Anda yang sedang mencari laptop maksimal 5 jutaan untuk sekolah sangat tepat sekali berada di halaman ini. Jangan berpikir ketika membeli laptop itu harganya mahal. Disini kami berikan rekomendasi laptop dibawah 5 juta untuk keperluan sekolah.

Untuk mendukung kegiatan belajar seperti mengerjakan tugas berupa dokumen, Anda memerlukan laptop. Anda cukup membeli laptop yang murah saja yaitu di bawah 5 jutaan untuk keperluan sekolah.

Daftar Laptop Dibawah 5 Juta untuk Keperluan Sekolah

Laptop HP Pavilion x360-11-ab129tu

Daftar pertama, anda bisa menggunakan laptop ini sebagai tablet karena sudah menggunakan layar sentuh. Anda bisa melipat layar hingga 360 derajat untuk memudahkan saat menggunakannya dalam mode tablet.

Ukurannya 11,6 inci, cukup untuk membantu Anda mengerjakan pekerjaan rumah sekolah Anda. Laptop HP Pavilion x360-11-ab129t ini lengkap dengan prosesor Intel Celeron.

Baca Juga -   Pengertian HTML, Fungsi, dan Cara kerjanya

Penyimpanannya cukup lega yaitu 500GB. Meski masih menggunakan HDD, namun masih mencukupi kebutuhan mahasiswa.

Laptop merk HP Pavilion x360-11-ab129tu memiliki RAM 4GB untuk mendukung aktivitas multitasking terlebih khusus untuk keperluan sekolah. Dapatkan laptop multifungsi ini dengan harga mulai dari 3,7 juta.

Laptop Asus Vivobook 14 A420

Rekomendasi laptop untuk pelajar kedua datang dari seri Vivobook merek Asus. Lebih tepatnya, Asus Vivobook 14 A420.

Perangkat ini memiliki bodi yang ramping namun kuat. Berbeda dengan laptop HP sebelumnya, A420 mendukung penyimpanan SSD dengan kapasitas 256GB.

Kelebihan dari laptop Vivobook 14 A420 adalah bezel layar yang sangat tipis sehingga hampir tidak kelihatan batas bezelnya.

Meski memiliki layar 14 inci, namun bodi notebook ini lebih kecil dan ringan dengan sistem keamanan sidik jari layaknya di smartphone.

Dapatkan Asus Vivobook 14 A420 hanya dengan dibawah 5 juta melalui pasar terbesar di Indonesia.

Laptop Dell Inspiron 14 3442

Pilihlah laptop Dell Inspiron 14 3442 untuk keperluan sekolah karena dengan bandrol dengan harga cukup murah. Laptop ini lengkap dengan prosesor Intel Core i3-4005U. Performa multitasking bisa berjalan lancar berkat dukungan RAM 4GB.

Baca Juga -   Ini 5 Aplikasi Penghasil Saldo Dana yang Rekomended

Namun, laptop Dell Inspiron 14 3442 masih menggunakan penyimpanan hardisk 512GB. dan cukup baik untuk keperluan sekolah. Harga membeli laptop Dell Inspiron 14 3442 di pasaran berkisar antara harga 3,8 juta hingga 5 juta.

Laptop Lenovo IdeaPad 330

Laptop seharga 3 juta ini sangat layak untuk anda beli sebagai pelajar guna melengkapi kebutuhan keperluan sekolah. Harga laptop dibawah 5 juta untuk keperluan sekolah ini cukup membantu untuk kebutuhan mengerjakan tugas berupa dokumen.

Anda juga mendapatkan tambahan Genuine Windows 10 Home OS. Prosesor yang tersedia adalah AMD E2-9000E yang performanya mampu mengungguli Intel Core i3-6100U.

Laptop Ideapad 330 ini memiliki RAM DDR3 dengan kapasitas 4GB yang cukup lancar untuk keperluan tugas sekolah. Layarnya berukuran 14 inci dengan resolusi Full HD dengan panel IPS. Layar lebih jernih dan tajam, warna yang dihasilkan lebih akurat.

Laptop Lenovo IdeaPad S145

Rekomendasi laptop terbaru untuk pelajar adalah Ideapad S145. Harganya sangat cocok di kantong mahasiswa, mulai dari Rp 3,6 juta saja. Laptop Lenovo IdeaPad S145 ini menggunakan prosesor Intel Celeron generasi ke-8 dengan throughput yang mencapai 1,80 GHz.

Baca Juga -   Mending Rakit PC atau Beli Laptop Sih? Coba Bandingin Ini dulu

Jenis laptop ini menggunakan RAM 4GB dan penyimpanan SSD 256GB yang sudah lebih dari cukup untuk menunjang aktivitas sekolah.

Jika penyimpanan kurang, Anda dapat menambahkan yang eksternal yang dapat dibeli secara terpisah. Baterai di laptop ini juga bisa bertahan hingga 6 jam dalam penggunaan normal.

  • Bagikan