Anti Mati Gaya! Ini Dia Gaya Foto Bridesmaid Paling Unik

  • Bagikan
Anti Mati Gaya! Ini Dia Gaya Foto Bridesmaid Paling Unik
Sumber: https://www.freepik.com/free-photo/beautiful-bridesmaids-pretty-dresses-outdoors_17788873.htm#page=1&query=bridesmaid&position=31&from_view=search

Anti Mati Gaya! Ini Dia Gaya Foto Bridesmaid Paling Unik – Gaya foto Bridesmaid adalah bagian penting dalam menangkap momen saat pernikahan. Bukan hanya foto pengantin dan keluarga yang perlu diatur gaya berposenya. Bridesmaid atau pendamping pengantin perempuan yang biasanya merupakan teman dekat dari mempelai juga bisa bergaya dengan bebas dan unik untuk mengisi hari yang berbahagia tersebut.

10 Gaya Foto Bridesmaid Unik

Jadikan momen pernikahan Anda menjadi elegan dengan menampilkan berbagai pose foto bridesmaid. Jangan biarkan gaya foto dengan teman dekat Anda menjadi kaku atau biasa-biasa saja. Buatlah berbagai gaya atau pose foto yang unik agar hasil jepretan dapat menjadi cerita yang tak terlupakan. Berikut beberapa gaya foto bridesmaid unik yang bisa dicoba:

Foto di Tangga

Apabila Anda memiliki tempat cukup luas yang dilengkapi dengan tangga, gaya foto dengan memanfaatkan bagian tangga patut dicoba. Buatlah formasi di tangga baik dalam posisi duduk maupun berdiri dengan menempatkan pengantin menjadi sentral.

Biarkan para bridesmaid mengelilingi pengantin sesuai tingkatan tangga. Ini akan memberi kesan formal dan elegan. Kalau tangga cukup lebar maka pada bridesmaid bisa diposisikan pada kedua sisi tangga dan pengantin di tengah-tengah.

Baca Juga -   5 Tips Memperbaiki Pola Tidur yang Penting untuk Kesehatan

Foto dengan Formasi Berjejer

Bridesmaid bisa diatur untuk berpose dengan berderet. Tempatkanlah pengantin sebagai sentral dan tampilkan ekspresi bahagia. Pose lain bisa sambil memiringkan kepala layaknya menaruh kepala pada orang disamping yang terpusat pada pengantin.

Pose berjejer juga bisa dengan saling berpegangan atau mengarahkan buket bunga kedepan secara bersamaan. Para pendamping pengantin bisa berdiri berjejeran dengan tangan didepan dan terpusat pada bagian tengah.

Foto Seolah Sedang Bercanda

Pernikahan tentu menjadi momen yang sangat membahagiakan, baik untuk pengantin maupun teman-teman dekat. Buatlah gaya foto seolah sedang mengobrol santai atau bercanda. Gaya foto ini akan memberi kesan bahwa pengantin dan orang di sekelilingnya turut bahagia dengan momen tersebut.

Pose bercanda ini juga akan memberi kesan yang lebih hangat. Buat pose bebas dengan gaya foto pengantin bersama teman yang sedang bersenda gurau dan jauh dari kata formal. Ini adalah variasi yang tentu patut dicoba.

Berdiri dengan Latar Jendela Besar

Anda menginginkan gaya foto pengantin dan bridesmaid yang mewah dan elegan? Pose yang satu ini bisa dicoba. Berdirilah dengan latar jendela besar dengan menampilkan wajah pengantin yang tersenyum lebar.

Tempatkan pengantin sebagai sentral dengan menghadap kamera. Para bridesmaid merapat dengan ekspresi bahagia menghadap pengantin. Latar bisa dijadikan pendukung dan memakai fitur peaking focus pada hp kamera untuk menegaskan para bridesmaid dan pengantin.

Baca Juga -   5 Artis Indo Dengan Followers Terbanyak Ada Sultan Andara

Foto sambil Memeluk Pengantin

Anda dapat mengekspresikan momen bahagia dengan pose yang satu ini. Buatlah formasi dengan pengantin sebagai sentral. Atur gaya foto bridesmaid saling memeluk dari yang paling ujung hingga yang terdekat dengan pengantin. Pengantin bisa memegang buket bunga ataupun meletakkan tangan pada bridesmaid yang memeluknya. Tampilkan senyum bahagia di depan kamera.

Foto seakan sedang Memperbaiki Gaun Pengantin

Berpose dengan bridesmaid tak selamanya harus tertata rapi dengan gaya tertentu. Anda bisa membuat pose unik dengan menampilkan seolah-olah para bridesmaid sedang memperbaiki atau menata gaun pengantin. Buatlah posisi bridesmaid secara bertingkat agar posisi pengantin lebih menonjol. Arahkan pandangan pengantin ke belakang sambil melihat ujung gaun yang dikenakan.

Foto dengan Memegang Buket Bunga

Buket bunga menjadi properti yang tak boleh ditinggalkan saat momen bahagia pernikahan. Kreasikan foto bersama bridesmaid sambil memegang buket bunga. Anda juga bisa membuatnya lebih unik dengan menutup wajah dengan buket bunga yang dipegang.

Para Bridesmaid berdiri tanpa formasi dan melompat sambil melempar bunga buket. Gaya ini akan lebih estetik dilakukan di malam hari dilengkapi dengan fitur pencahayaan dari hp kamera untuk menambahkan penerangan bila perlu.

Gaya Foto Candid

Gaya berfoto para Bridesmaid secara candid masih menjadi pose favorit dalam momen bahagia ini. Anda bisa membuat gaya seakan-akan para bridesmaid kaget dengan tampilan pengantin saat mengenakan gaun. Anda juga bisa menempatkan pengantin di tengah, lalu para bridesmaid menyertainya dengan berbagai ekspresi bahagia yang tak terduga.

Baca Juga -   Inilah Syarat BLT UMKM dan Cara Mengajukannya

Ini akan memberi kesan simple dan natural. Agar lebih alami, Anda bisa memakai fitur hp kamera untuk mengambil beberapa foto dalam waktu yang singkat. Jadi, tinggal dipilih mana foto yang paling bagus.

Gaya Pose Dengan Ide Bentuk Tertentu

Ada banyak gaya yang bisa dicoba dengan terinspirasi dari berbagai bentuk. Pengantin dan para Bridesmaid bisa duduk sedemikian rupa berbentuk hati dengan sebagian ada yang duduk atau berdiri. Bisa juga mencoba bentuk wajik atau segitiga dengan saling berpegangan tangan.

Pose Terinspirasi Dengan Huruf dan Bentuk

Foto Bridesmaid hijab cenderung lebih santun dan mengedepankan elegan. Tapi bisa juga dibuat unik dan kreatif seperti membentuk huruf V dengan pengantin paling ujung depan. Huruf V bisa dikreasikan baik secara terbalik atau sebaliknya.

Anda tidak akan merasa mati gaya saat momen bahagia bersama orang terdekat dengan gaya foto bridesmaid di atas. Gunakanlah kamera terbaik agar hasil foto lebih maksimal. Anda bisa menggunakan kamera HP terbaik agar hasil foto tetap terlihat mengagumkan. Gunakanlah iPhone 12 yang memiliki kualitas kamera terbaik untuk mengabadikan momen bahagia Anda. Produk tersebut dapat ditemui di marketplace kesayangan Anda yakni Blibli.

Ada banyak pilihan kamera ponsel yang cukup canggih bahkan bisa dipakai untuk acara pernikahan dan mengambil foto dengan para bridesmaid. Blibli memberikan pilihan beragam mulai dari merek sampai harga. Temukan ponsel yang Anda butuhkan hanya di Blibli.

  • Bagikan