6 Aplikasi Musik Offline Terbaik untuk Android Masa Kini

  • Bagikan
aplikasi musik offline terbaik untuk android
aplikasi musik offline terbaik untuk android

Musik menjadi salah satu penghibur yang disukai banyak orang. Bukan cuma karena enak didengar, namun musik bisa menghilangkan bosan sehingga memberikan ketenangan. Untuk mendengarkan musik dari Hp, pengguna harus menggunakan aplikasi musik. Berikut 6 aplikasi musik offline terbaik untuk Android, jadi bisa mendengarkan musik kapanpun:

1. Phonograph Music Player

Pertama ada Phonograph Music Player, aplikasi musik offline terbaik untuk Android dengan ragam penyesuaian. Aplikasi musik ini bisa menyesuaikan warna, dan tema seluruh pemutar musik sesuai keinginan pengguna. Keunggulan lain dari aplikasi ini adalah bisa mengunduh beragam bentuk file musik.

Untuk memudahkan pengguna dalam mencari lagu, aplikasi berikut menyediakan fitur edit tag. Adapun fitur edit tag tersebut bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengubah nama album, artis, atau judul lagunya.

2. Oto Music

Berikutnya ada Oto Music, aplikasi musik offline yang sangat minimalis. Konsep minimalisnya itu, membuat aplikasi ini jadi lebih gampang untuk diaplikasikan. Jadi aplikasi berikut sangat cocok untuk pemula, atau pengguna yang hanya mau mendengarkan musik tanpa melakukan pengeditan.

Baca Juga -   Syarat BLT BPJS Ketenagakerjaan dan Cara Memeriksanya Via Online

Meski minimalis, bukan berarti aplikasi ini tidak mempunyai fitur-fitur canggih. Fitur pertama ialah tema gelap atau terang, yang bisa dipilih pengguna. Lalu fitur menyalakan musik dari Widget, jadi tidak usah repot membuka aplikasinya. Terakhir ialah fitur lirik lagu, fitur yang sangat disukai oleh penikmat musik.

3. Musicolet

Ingin aplikasi musik offline yang ringan? Musicolet jawabannya. Mempunyai ukuran yang kecil, membuat aplikasi ini tidak akan memakan memori Hp Android pengguna. Meski kecil, aplikasi berikut mempunyai banyak fitur-fitur keren. Fitur pertama ialah fitur edit sampul musik. Lalu fitur kedua adalah fitur untuk mengatur waktu tidur.

Terakhir ialah fitur lirik, yang sama dengan aplikasi sebelumnya. Fitur lirik ini sangat membantu para pendengar musik, bila belum terlalu hafal musiknya. Pengguna bisa sekaligus mempelajari makna musik, dengan membaca liriknya.

4. Shuttle Player

Selanjutnya ada aplikasi musik offline terbaik untuk Android, yang gampang digunakan sekaligus ringan. Aplikasi berikut cocok untuk pemula dalam musik, hingga yang paham tentang musik. Pasalnya aplikasi berikut, mempunyai fitur yang bisa mengubah musik jadi lebih enak. Fiturnya ialah Bass Boost, dan Equalizer 6-Band.

Baca Juga -   Resep BBQ di Rumah yang Lezat dan Mudah Dipraktekkan

Tidak cuma itu, aplikasi berikut juga menyediakan fitur lain yang berguna untuk memudahkan pengguna. Fitur tersebut ialah mengedit tag musik, penjelajah folder, Chromecast, dan masih banyak lagi. Dijamin pengalaman mendengarkan musik akan semakin enak, dengan aplikasi satu ini.

5. jetAudio Music Player HD

Kelima ada aplikasi jetAudio Music Player HD, aplikasi musik offline terbaik untuk android ini bisa diakses internet dan jadi kesukaan banyak orang. Aplikasi berikut bisa dibilang sebagai paket lengkap, karena menyediakan berbagai fitur. Fitur pertama ialah fitur editing, jadi pengguna bisa menambahkan efek Bass, Wide, hingga Reverb ke dalam musiknya.

Keunggulan lain dari aplikasi berikut ialah mempunyai 32 preset equalizer, yang akan menambahkan pengalaman pengguna dalam mendengarkan musik. Aplikasi berikut bisa memainkan hampir semua file musik, jadi pengguna bisa mengunduh lagu dengan leluasa.

6. Pixel Player

Terakhir ialah Pixel Player, aplikasi musik offline ringan dengan fitur-fitur yang keren. Fitur yang terdapat dalam aplikasi berikut ialah equalizer 5-band, pemutaran tanpa celah, efek Bass, dan masih banyak fitur lain. Meski mempunyai fitur yang keren, aplikasi ini mempunyai ukuran yang kecil. Jadi cocok untuk penyimpanan Hp Android yang menipis.

Baca Juga -   Aplikasi Video Editing Android Tanpa Watermark

Itulah 6 aplikasi musik offline terbaik untuk Android, yang bisa didengarkan kapanpun. Pengguna tidak usah repot memikirkan jaringan internet, ketika ingin mendengarkan musik. Cukup download salah satu aplikasi di atas, dan nikmati pengalaman mendengarkan musik tanpa halangan.

Baca Juga: Inilah Cara Mematikan Input Touchscreen Hp Android

  • Bagikan