5 HP dengan Snapdragon 855 Dijaminan Lancar dan Kencang

  • Bagikan
hp dengan snapdragon 855
hp dengan snapdragon 855

Walaupun prosesor seri Snapdragon sudah mengeluarkan seri Snapdragon 888. Namun, seri sebelumnya yaitu Snapdragon 855 tidak bisa dipandang sebelah mata. HP dengan Snapdragon 855 bisa memberi jaminan pada penggunanya kinerja yang lancar dan kencang. Sudah banyak brand smartphone yang merilis produk dengan menggunakan Snapdragon 855.

Terutama, smartphone yang sudah mendukung jaringan 5G. Keistimewaan dari dapur pacu satu ini adalah pemrosesannya yang melibatkan AI atau artificial intelligence. Bahkan, hampir semua proses pada prosesor ini melibatkan AI. Sebagai rekomendasi, berikut ini adalah 5 smartphone yang memiliki dapur pacu Snapdragon 855. 5 Smartphone ini akan memberikan jaminan performa smartphone yang lancar dan kencang.

1. Smartphone Super Fast Charging Realme X2 Pro

Smartphone keluaran dari Real Me ini punya keistimewaan teknologi fast charging. Namun, fast chargingnya, bukan fast charging biasa. Melainkan, fast charging 50W yang dijamin akan super cepat dalam pengisian kembali baterai smartphone ini. Kapasitas 4000 mAh dijamin akan terisi dalam sekejap.

Baca Juga -   Begini Cara Mengecek Suhu Laptop Melalui BIOS dan Aplikasi Tambahan

Selain itu, HP ini juga bisa dibilang unggul pada masalah kamera. Pada bagian belakang, smartphone ini punya 4 kamera dengan kamera utamanya beresolusi 64 MP dan kamera depth focus khusus untuk memberikan efek blur.

2. Layar Bisa Dilipat dengan Samsung Galaxy Z Flip

Seri Z flip merupakan smartphone layar sentuh yang bisa dilipat kedua yang dikeluarkan brand Samsung. Smartphone ini baru memasuki pasar Indonesia di tahun 2020 kemarin. Dibanderol dengan harga yang lumayan mahal. Smartphone satu ini tidak hanya unggul pada masalah desain, namun juga dapur pacunya.

Snapdragon 855 yang digunakan produk ini adalah seri langka yang dibuat oleh chipset Exynos. Chipset ini merupakan buatan Samsung sendiri. Selain itu, dapur pacu canggih itu diiirngi dengan RAM 8 GB serta penyimpanan hingga 256 GB.

3. Desain Bezelles dari Xiaomi Mi Mix 3 5G

Bicara tentang desain unik, smartphone Xiaomi MI Mix 3 5G juga wajib masuk daftar. Selain, prosesor yang digunakan super cepat dengan Snapdragon 855. Popularitas smartphone ini semakin menanjak karena konsep desain true bezellesnya.

Baca Juga -   5 Merek Laptop yg Bagus Untuk Mahasiswa Termurah dan Terbaik

Smartphone tanpa poni layar ini juga menerapkan slide manual untuk mengaktifkan kamera depan. Lebih menjamin keamanan privasi dari penggunanya. Selain itu, smartphone ini sudah siap untuk menerima teknologi 5G di masa depan, loh.

4. Hp Gaming Super Lancar ASUS ROG Phone II

Hp dengan Snapdragon 855 selanjutnya berasal dari brand ASUS. Tepatnya, seri ASUS ROG Phone ii, berbeda dari smartphone lainnya. Produk keluaran ASUS ini dikhususkan untuk para gamers yang memang hobi bermain game.

Bahkan, smartphone ini diklaim sebagai HP khusus gaming yang paling canggih dan powerfull sedunia. Selain itu, HP ini juga menjadi HP gaming pertama yang memiliki layar AMOLED. Bahkan refresh ratenya sudah mencapai 120HZ. Tidak heran, jika smartphone satu ini jadi idamannya para gamers.

5. Siap Masuki Teknologi 5G dengan Oppo Reno 5G

Punya keunikan desain di bagian kamera depan, yaitu dengan sistem pop up kamera. Lebih menjamin keamanan privasi dari para penggunanya. Selain itu, OPPO Reno 5G ini sudah siap menerima perkembangan teknologi jaringan 5G di masa mendatang.

Baca Juga -   Begini Cara Pemasangan SSD di Laptop dengan Lengkap

Walaupun chipset yang digunakan masih termasuk mid-range dan menggunakan pixel 3A. Namun, smartphone ini punya keunggulan di interfacenya yang khas.

Itulah 5 HP dengan Snapdragon 855 yang bisa menjadi pilihan. Mulai dari HP untuk kebutuhan dasar sampai gaming. Snapdragon 855 bisa menjadi jaminan performa smartphone yang lancar dan kencang.

Baca Juga: 5 Cara Memperbaiki Accu Basah yang Mati Agar Bisa Digunakan

  • Bagikan