5 Rekomendasi Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Hemat Kuota yang Seru dan Menghibur

  • Bagikan
aplikasi nonton anime sub indo hemat kuota

Tayangan film anime di televisi memang jarang ditemukan.  Tidak perlu khawatir, kini  para pecinta anime dapat mengunduh aplikasi nonton anime sub indo hemat kuota yang siap menghibur penonton. Aplikasi ini selalu update cerita terbaru, sehingga banyak pilihan tontonan seru mulai dari series hingga movie yang akan membuat ketagihan.

Penonton tidak perlu lagi kesulitan mengartikan percakapan tontonan anime tersebut karena ada takarir Indonesia. Aplikasi tersebut dapat dengan mudah diunduh di Play Store. Selain itu, aplikasi tersebut juga menyediakan fitur menarik lain yang akan membuat penonton semakin terhibur. Berikut rekomendasi aplikasi menonton anime yang menyediakan subtitle Indonesia hemat kuota:

1. Anime TV Subtitle Indonesia

Aplikasi besutan KIKU Group ini menyediakan berbagai genre kartun yang menarik dan seru mulai dari animasi, keluarga, kriminal, dan lain-lain semuanya tersaji lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia. Film anime yang disediakan juga dapat dipilih sesuai kriteria.

Baca Juga -   5 HP Samsung Untuk Gaming dengan Spek Dewa Terbaik

Kelebihan aplikasi nonton anime sub indo hemat kuota ini adalah proses unduhan sangat cepat. Sehingga, pengguna tidak perlu khawatir koneksi internet tidak stabil. Selain itu, aplikasi ini berkualitas Full HD, sehingga tontonan ini tidak akan membuat sakit mata. Perolehan aplikasi berukuran 13 MB ini mencapai 1 juta lebih pengunduh.

2. IQIYI

Aplikasi nonton anime sub indo hemat kuota ini bukan hanya menyediakan tontonan drama korea saja. Namun, berbagai tontonan anime menarik juga disediakan di aplikasi ini. Menariknya, aplikasi ini menawarkan subtitle dari berbagai Bahasa mulai dari Bahasa Inggris, Vietnam, Thailand, dan lain-lain. Selain itu, aplikasi ini diklaim hemat kuota karena resolusinya dapat diubah menjadi 360P atau 240P.

Kualitas video yang disajikan tetap terbaik Pengguna menikmati tontonan anime ini secara gratis. Aplikasi ini juga sudah tersedia di perangkat Android hingga iPhone. IQIYI dapat ditonton di empat aplikasi streaming lain mulai dari Netflix hingga Catchplay. Tidak heran, aplikasi berukuran 51 MB ini memperoleh unduhan mencapai 10 juta lebih pengunduh.

Baca Juga -   Pengertian HTML, Fungsi, dan Cara kerjanya

3. Nonton Anime Streaming Anime

Aplikasi nonton anime sub indo hemat kuota yang tidak boleh dilewatkan adalah Nonton Anime Streaming Anime. Menariknya, aplikasi ini memiliki koleksi kartun mencapai 28000 yang dibekali dengan koneksi server super cepat. Bukan hanya anime bebas saja yang bisa diunduh di aplikasi ini, namun pengguna dapat menikmati fitur TV Online.

Aplikasi ini memang menyediakan layanan gratis, sehingga banyak iklan yang muncul dan tidak bisa dilewati serta durasinya cukup lama. Ukuran aplikasi ini hanya 11 MB saja dengan perolehan unduhan mencapai 1 juta pengunduh. Tertarik menikmati layanan aplikasi ini? Segera unduh di Smartphone!

4. AnimeIndo

Aplikasi berukuran 4,2 MB ini menyediakan koleksi hingga 3000 judul anime yang bisa dinikmati penonton. Kelebihan aplikasi besutan Capitalism Development ini adalah menawarkan daftar animasi lengkap, informasi anime terupdate, sampai server berkecepatan tinggi.

Pengguna juga dapat menonton genre menarik lain seperti Donghua, live action, dan lain-lain. Tidak heran, aplikasi yang dirilis pada Juni 2020 ini memperoleh unduhan mencapai 1 juta pengunduh. Rating yang diberikan pengguna pada aplikasi ini adalah 3,9 MB.

Baca Juga -   6 Pilihan Aplikasi Pengolah Kata yang Bagus Saat Ini

5. HIDIVE

Aplikasi ini menawarkan banyak koleksi anime klasik dan terbaru yang menarik dan seru untuk dinikmati. Hadir dengan tampilan halaman hitam dan berwarna hitam, membuat aplikasi ini cocok dijadikan tontonan hiburan pada malam hari. Ukuran aplikasi ini hanya 9,9 MB dan perolehan unduhan mencapai 500 ribu pengunduh.

Itulah 5 rekomendasi aplikasi nonton anime sub indo hemat kuota ini yang sangat seru dan menghibur. Koleksi anime yang dihadirkan cukup lengkap dan banyak fitur menarik lain yang bisa dinikmati dari aplikasi tersebut. Semoga membantu!

Baca Juga: 6 Aplikasi Musik Offline Terkini Untuk Android

  • Bagikan