Zulhas : Dari Sosok Bibi Ardiansyah Seharusnya Banyak Laki Laki Belajar Arti Kebaikan Sesungguhnya

  • Bagikan
Zulhas : Dari Sosok Bibi Ardiansyah Seharusnya Banyak Laki Laki Belajar Arti Kebaikan Sesungguhnya
Zulhas : Dari Sosok Bibi Ardiansyah Seharusnya Banyak Laki Laki Belajar Arti Kebaikan Sesungguhnya

Dari Sosok Bibi Ardiansyah Seharusnya Banyak Laki Laki Belajar Arti Kebaikan Sesungguhnya

Oleh Zulkarnain Hazan

Bukan hanya sekadar meminta wanita yang baik, tetapi juga mampu menerima segala masa lalunya yang kurang baik, lalu diperbaiki dan membaik bersamanya.

Bibi Ardiansyah Menjadikan vanessa istri yang begitu baik, lembut dan penurut, bersahabat dengan siapa saja, dan jadi ibu yang baik untuk Anaknya. ia juga Jadikan istrinya anak yang membangun keharmonisan pada orangtuanya”.

Vanessa adalah sahabat yang penuh ceria dan sangat baik, dan akan tetap menjadi yang terbaik
Terlepas apapun kontroversinya, hari ini mereka telah tenang dialam sana, bersama orang-orang yang diridhoi Allah, aamiin. kedua sahabat saya bibi Ardiansyah dan Vanessa dalam proses hidup yang sedang mereka perbaiki terus menerus hingga menjadi lebih baik dan tetap jadi yang terbaik”.

Nah makin kesini makin mikir dan belajar, “jangan pernah jadi hakim untuk kehidupan orang lain” Kita gak pernah tau akhir hidup kita dan memori apa yang kita tinggalkan terhadap orang-orang terdekat kita, dan di saat-saat terakhir nantinya.

Baca Juga -   Perbedaan Kegiatan Saat Pandemi dan Normal

Bibi dan vanessa menyisakan banyak kenangan terbaik dimata keluarga dan para sahabatnya, bahkan Video Youtube terakhir vanessa bemberi kesan-kesan yang terbaik dan masih sempat menghibur para fansnya dan memberikan senyum manis diakhir hidupnya. Subahanallah.

Dan yang sering saya pikirkan belakangan ini “oowwh ini mungkin adalah alasan kenapa Allah SWT membuat banyak pintu surga, karena Dia paling paham amalan apa yang dapat memasukkan hambanya ke dalam surga”. Termasuk alm bibi dan almh Vanessa, InsyaAllah

Terlepas dari apapun masalalu dan dosa seseorang. ” Setiap orang baik pasti punya masa lalu, dan semuanya pun punya hak dimasa depan”

Meski saya kurang mengikuti perkembangan artis, tapi via ashraf sinclair dan Bibi aku paham “gak semua lelaki baik ditakdirkan untuk bergamis”

Jadi kita paham bahwa gak adil banget menghakimi dan menilai seseorang hanya karena apa yang dia pakai, sebagian manusia ditakdirkan memiliki dosa dan jalan kebaikan yang berbeda beda.

Selamat jalan kedua sahabat saya yang terbaik, kebaikan kalian tidakkan pernah pudar dan akan dikenang selamanya. Semoga Allah SWT mengampuni dan menempatkan kalian kedalam jannahnya, bersama orang-orang soleh.

Baca Juga -   6 Tips Meningkatkan Kualitas Diri

Semoga Putra yang kamu tinggalkan,  Gala menjadi anak sholeh sehingga ia menjadi amal jariyah bagi kedua orang tuanya . Semoga juga kita bisa husnul hatimah diakhir hayat  seperti mereka para orang-orang yang dirindukan Allah SWT. Aamin

Sahabatmu, Zulkarnain Hazan Selasa, (16/11/2021).

  • Bagikan