5 Merk Ban Mobil Yang Paling Awet Rekomendasi Terbaik

  • Bagikan
merk ban mobil yang paling awet
merk ban mobil yang paling awet

Ban mobil adalah termasuk pada kenyamanan dan juga keamanan untuk berkendara yang perlu diperhatikan. Tentunya untuk memilih ban yang sesuai dengan jenis mobil merupakan salah satu hal kecil yang mana sering diabaikan. Makanya untuk itu, prlu sekali merk ban mobil yang paling awet dan terbaik untuk dipilih sebelum membeli. Berikut penjelasannya :

1. Merk Ban Mobil Archilles

Pertama-tama yang paling sering didengar dikalangan pengguna ban merk terbaik adalah merk archilles. Merk ban ini adalah merk yang sering dipakai oleh pembalap mobil di kelas dunia. Harga yang di pasarkan adalah 300.000 sampai harga jutaan rupiah tergantung dari tujuannya apa dan juga modelnya seperti apa.

Biasanya untuk yang jenis biasa harganya akan murah dan bisa dibawah 300.000. Akan tetapi jika jenis bannya cukup bagus akan terbilang cukup mahal bahkan lebih dari 300.000.

Baca Juga -   Kenali Penyebab Mobil Tidak Mau Di Starter Yang Sering Terjadi

2. Ban Mobil Bridgestone

Merk kedua yang sering menjadi pilihan adalah bridgestone. Merk ban ini juga termasuk pada ban populer. Karena menggunakan lembar-lembar pada cordnya seperti rangka atau bingkai ban, jadi bisa menghasilkan kualitas yang sangat tinggi. Kemampuan untuk mencengkeram di jalan medan menggunakan ban merk ini pun sangat kuat.

Selain itu juga lekukan dan juga struktur ban terbaiknya dibuat menggunakan gaya yang sangat modis akan tetapi tetap fungsional supaya tidak adanya masalah. Sehingga berkendara menjadi aman dan lebih nyaman.

3. Merk Ban Mobil GT Radial

Ketiga, yang menjadi merk ban mobil yang paling awet adalah merk GT Radial. Merk ban ini biasanya menjadi sponsor untuk acara-acara besar. Seperti pada balapan mobil F1. Pasalnya dengan kualitas yang tidak harus diragukan lagi, bisa menjaga kestabilan pada saat berkendara di bermacamm-macam trek jalanan.

Mobil ban yang menggunakan merk ini juga bisa membuat akselerasi untuk menjadikan bekendara menjadi seimbang dan juga nyaman pada saat dipakai. Harga yang dipasarkan adalah dari ratusan ribu hingga 1 jutaan rupiah.

Baca Juga -   5 Penyebab Mobil Tidak Bisa Hidup Saat Distarter Berulang Kali

4. Ban Mobil Falken

Keempat, merk ban mobil yang paling awet dan menjadi rekomendasi selanjutnya adalah merk Falken. Merk ini juga merk yang pastinya sudah tidak asing lagi untuk kalangan pengguna mobil. Pasalnya kualitasnya yang sangat baik, membuat pengendara mobil selalu nyaman dan aman saat menggunakannya.

Merk Falken ini juga lebih fokus pada tujuan untuk penggunaan sehari-hari dibanding untuk penggunaan mobil balap. Ban ini juga mempunyai kelebihan di bagian struktur yang didesain khusus dengan bermacam-macam trek perjalanan. Maka dengan itu, dengan tujuan yang harian tentunya ban ini dikenal sebagai merk ban dengan kualitas yang memumpuni. Harga yang dijual dipasaran yaitu 600 ribu saja.

5. Merk Ban Mobil Hankook

Selanjutnya yang terakhir dari merk ban mobil yang paling awet adalah Hankook. Merk ban ini adalah merk ban dibawah naungan perusahaan terbesar di dunia nomor 7. Yakni perusahaan dari korea Dynapro yang merancang khusus dengan menggunakan material khusus kualitas tinggi..

Selain itu juga, dalam ban ini disematkannya 4 alur yang melingkar dimana fungsinya untuk mencegah aquaplaning. Dimana saat ban melewati jalan yang basah pengguna bisa dengan nyaman dan aman berkendara tanpa takut khawatir licin.

Baca Juga -   Harga Mobil Honda Brio Terbaru Berdasarkan Tipenya di 2021

Nah, di atas merupakan 5 merk ban mobil yang paling awet rekomendasi terbaik. Merk ini sangat sering dijumpai di semua toko. Tentunya dengan harga yang beragam-ragam. Mulai dari yang termurah sampai pada yang harga mahal.

Baca juga: Merk Ban Mobil yang Paling Senyap Terbaik di Indonesia

  • Bagikan