5 Daftar Laptop Gaming Murah dengan Harga Fantastis

  • Bagikan
daftar laptop gaming murah
daftar laptop gaming murah

Aktivitas bermain game perlu ditunjang dengan perangkat yang canggih agar sensasi memainkannya semakin menyenangkan. Apalagi jika game yang disukai telah dibekali dengan teknologi mutakhir, spek laptop haruslah gahar dengan performa maksimal. Jangan risau, daftar laptop gaming murah yang tersedia di pasaran kini cukup beragam dengan berbagai spek unggulan yang ditawarkan.

Laptop gaming identik dengan harga yang tinggi karena spesifikasi yang ditawarkan memang khusus untuk menunjang aktivitas gaming. Normalnya, perangkat ini dihargai hingga puluhan juta sesuai dengan spek yang dimiliki. Bagi yang menyediakan budget belasan juta, berikut daftar laptop gaming dengan harga terjangkau yang tidak lebih dari 20 juta:

1. ROG Zephyrus G GA502DU dengan Harga 15 Jutaan

Demi mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan, produsen mengolaborasikan processor AMD Ryzen 7 3750H dengan chip grafis berjenis NVIDIA GTX 1660Ti. Dari sana, terciptalah beragam fitur khusus untuk memaksimalkan game yang dimainkan. Tunjangan lain datang dari layarnya yang memiliki refresh rate sampai 144Hz dengan responses time 3 ms.

Baca Juga -   5 HP dengan Snapdragon 855 Dijaminan Lancar dan Kencang

ROG Zephyrus G GA502DU pun telah mengantongi sertifikat kalibrasi warna PANTONE. Dengan begitu, laptop ini bukan sekedar laptop gaming, namun juga dapat diandalkan dalam industri kreatif. Rangka bodinya cukup tangguh karena diproduksi dengan magnesium alloy yang memiliki layar bezel ultra tipis. Pengguna dibekali dengan 8 GB RAM DDR 4 dengan kapasitas memori sebesar 256 GB.

2. Acer Nitro 5 AN515-55 dengan Harga 12 Jutaan

Laptop merek Acer banyak digunakan oleh pelajar hingga para pekerja. Ternyata, brand ini pun mengeluarkan laptop gaming dengan spesifikasi yang cukup gahar. Dapur pacu Acer Nitro 5 AN515-55 ditenagai oleh Intel Core i5-10300H yang dikolaborasikan dengan VGA Nvidia GTX 1650Ti. RAM yang dimiliki sebesar 8 GB dengan 512 GB SSD.

Untuk keseruan bermain game, fitur backlit 4 RGB keyboard ditambahkan dengan 4 zona berbeda. Pengguna dapat menemukan berbagai I/O port pada jenis laptop ini seperti RJ-45, port USB Tipe-A 3.1, HDMI, dan lainnya. Bodinya terbilang tipis dengan ukuran hanya 23,9 mm saja. Layarnya sendiri berukuran 15,6 inci yang dibekali visual 1920 x 1080 piksel.

Baca Juga -   Begini Cara Pemasangan SSD di Laptop dengan Lengkap

3. HP Omen 15 varian dc0145tx GAMORA dengan Harga 14 Jutaan

Daftar laptop gaming murah selanjutnya berasal dari brand HP. Varian ini mengusung VGA Card jenis NVIDIA yang terkenal dengan tingkat visualisasi yang tajam serta audio yang bersih. Dc0145tx GAMORA memiliki desain unik khas HP dengan layar sebesar 15.6 inci serta detail yang full HD. Perangkat ini ditenagai processor Intel Core i5-8300HQ dengan 8 GB RAM.

4. Asus ZenBook 14 dengan Harga 9 Jutaan

Tidak sampai 10 juta, pecinta game bisa mendapatkan laptop gaming dengan performa yang tidak kalah gahar. Tipe Asus ini dibekali RAM 8 GB dengan processor AMD Ryzen 5 3500U. Grafisnya sendiri diolah melalui AMD Radeon Vega 8 untuk kejernihan gambar dan video di dalamnya. Pengguna akan mendapatkan resolusi full HD dari layar sebesar 14 inci.

5. GIGABYTE Sabre 15 dengan Harga 13 Jutaan

Melalui laptop ini, pengguna akan mendapatkan kinerja super power untuk gaming berkat VGA GeForce GTX 1060-nya. Produsen juga merancang fitur keyboard RGB Backlit untuk memanjakan mata saat bermain game. Ditenagai oleh prosesor Core i7 generasi ke 8, GIGABYTE Sabre 15 sudah support VR. Layarnya memiliki ukuran 15,6 inci serta resolusi 1920 x 1080 px.

Baca Juga -   Penting! Begini 6 Cara Mengatasi Laptop Lemot

Demikian daftar laptop gaming murah yang bisa menjadi referensi bagi yang ingin membeli laptop gaming. Tentunya brand laptop yang dipilih harus disesuaikan dengan budget yang disiapkan tanpa mengesampingkan spesifikasi dari perangkat itu sendiri. Dengan harga yang terjangkau, performa dari laptop di atas cukup menjanjikan.

Baca juga: Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Jt Terbaik Spek Dewa

  • Bagikan