Jual Makanan Keliling Pakai Snow Cone Trailer for Sale! Apa Saja Keistimewaanya?

  • Bagikan
snow cone trailer for sale

Food truck atau yang biasa kita kenal dengan snow cone trailer for sale, memang tengah menjadi bahan perbincangan para pengusaha. Karena keuntungan yang didapatkan sangatlah banyak.

Tidak hanya itu saja, pengusaha snow cone trailer for sale ini juga tidak perlu menyewa tempat lagi, karena mereka jualannya keliling. Sehingga, banyak yang memanfaatkan peluang tersebut untuk meraup keuntungan berlipat.

Lantas yang menjadi pertanyaan sekarang ini, apakah kelebihan yang didapatkan ketika menjalankan usaha tersebut? Penasaran bukan, yuk simak ulasannya sebagai berikut.

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Ketika Menjalankan Usaha Food Truck Keliling Ini?

snow cone trailer for sale

Sebenarnya kalau menjelasakn kelebihan yang dimiliki ketika menjalankan usaha snow cone trailer for sale ini sangatlah banyak, diantaranya yaitu:

Baca Juga -   Aspek Penilaian, Teknis Penyusunan hingga Periodisasi dalam SKP 2021

1. Tidak Perlu Sewa

Sudah pasti dan juga jelas, bahwa usaha tersebut tidak memerlukan sewa tempat sama sekali. Selain itu, tempatnya juga bisa berpindah sesuai keinginan sang pemilik. Mereka juga bisa mencari tempat yang strategis untuk berjualan.

2. Fasilitas Banyak yang Gratis

Kalau menggunakan toko, pastilah pemilik usaha perlu mengeluarkan sejumlah biaya untuk beberapa fasilitas seperti bayar listrik atapun yang lainnya. Berbeda halnya dengan, snow cone trailer for sale ini.

Pemilik usaha hanya perlu menyalakan beberapa proyektor ataupun bisa berbarengan dengan penjual lain. Tentunya hal tersebut akan semakin menambah keuntungan yang didapatkan.

3. Tidak Perlu Memerlukan Ruang yang Luas

Biasanya kalau berjualan jenis ini, pemilik usaha tidak perlu memerlukan ruang yang luas, karena pembeli tidak membutuhkan hal tersebut. Sesuaikan sendiri dengan lahan yang ada, kalau bisa memilih tempat yang strategis agar banyak pembeli.

4. Fleksibel

Salah satu keuntungan yang didapatkan yaitu waktunya sangatlah fleksibel. Karena pemilik usaha hanya perlu membuka snow cone trailer for sale sesuai jam-jam kerja, supaya barang dagangan juga banyak yang beli.

Baca Juga -   Wajib Dicoba! 4 Bisnis Online Rumahan yang Cocok Untuk Mahasiswa

5. Sangat Menjanjikan

Kita semua tahu kalau snow cone trailer for sale cenderung masih baru dan menjadi trend di Indonesia. Sehingga bisa dibilang kalau peluang usaha ini sangatlah menjanjikan, dibandingkan dengan yang lainnya.

Hanya saja, kalau usaha ini memang memerlukan banyak uang untuk menjalankannya, terlebih lagi jika orang yang tidak memiliki mobil harus menyewa atau merombak terlebih dahulu, supaya bisa berjualan secara keliling.

6. Tidak Memerlukan Banyak Karyawan

Dengan mendirikan usaha ini, keuntungan lain yang didapatkan yaitu tidak memerlukan banyak karyawan, Sebab snow cone trailer for sale hanya mampu menampung beberapa orang saja, intinya penghasilan akan lebih banyak bukan.

Itulah beberapa keunggulan yang bisa didapatkan ketika menjalankan usaha food truck ini, namun apa saja kekekurangannya:

1. Berbahaya

Meskipun tidak seberbahaya itu, namun snow cone trailer for sale mempunyai bahan bakar minyak, sehingga mudah sekali terbakar. Maka dai itu, cobalah pisahkan terlebih dahulu anatara gas dan juga mobilnya.

Sebab jika terlalu dekat, bisa dikawatirkan akan terjadi ledakan, dan mungkin bisa saja menewaskan pemilik usaha atau bahkan orang-orang yang mengantri untuk membeli makanan. Jika sampai hal itu terjadi, maka bisa-bisa pemilik usaha juga dituntut kerugian yang besar.

Baca Juga -   Tentang Manfaat Probiotik! Dan Perlukah Dikonsumsi Setiap Hari?

Bukannya memiliki untung yang banyak, malah membahayakan dan bahkan sampai merenggut nyawa orang. Jadim, pemilik usaha dari snow cone trailer for sale harus berhati-hati entah itu terkait dari gas ataupun api yang menyebabkan terjadinya ledakan.

Itulah penjelasan terkait kelebihan dan kekurangan yang dimiliki oleh usaha food truck atau yang biasa kita sebut dengan snow cone trailer for sale ini. Bagaimana, apakah kalian tertarik mencoba bisnis jenis ini?

Sekian dulu dari kami, dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya!


  • Bagikan