Apakah Microsoft 365 Gratis? Dan Bagaimana Cara Mengakses Layanan Tersebut?

  • Bagikan
Microsoft 365 Gratis

Banyak sekali yang bertanya entah itu dari kalangan orang biasa atau yang berprofesi sebagai siswa, mahasiswa, guru, dan juga dosen mengenai apakah microsoft 365 gratis? Lantas benarkah kabar yang beredar tersebut?

Kabar yang begitu baik didapatkan kalian yang berprofesi sebagai siswa, mahasiswa, guru, dan juga dosen. Karena kalian bisa mendapatkan layanan dari Microsoft 365 secara gratis.

Namun tidak menutup kemungkinan bagi kalian yang merupakan kalangan orang biasa juga bisa mendapatkan layanan Microsoft 365 secara gratis alias tidak dipungut biaya apapun.

Cara Mengakses Microsoft 365 Gratis Ini!

Microsoft 365 Gratis

Sebenarnya untuk mengakses layanan ini diberikan kemudahan, maka dari itu simaklah ulasannya sebagai berikut.

  1. Kalian bisa masuk ke dalam situs Office 365 Education.
  2. Kemudian ada kolom yang tersedia, kalian bisa masukkan alamt email yang aktif.
  3. Klik get started.
  4. Pilih profesi kalian.
  5. Klik sign in.
  6. Lalu kode akan masuk kedalam alamat email kalian sendiri-sendiri.
Baca Juga -   Tentang Microsoft 365 Education? Dan Penjelasan Singkatnya!

Cara Menggunakan Microsoft 365

Kalian tidak perlu memikirkan hal-hal yang kurang dipahami, intinya menggunakan Microsoft 365 ini sama halnya menggunakan Microsoft yang biasa saja.

Jadi kalian bisa membuat tabel di Excel sama seperti Microsoft pada umumnya selain itu kalian akan diberikan fitur-fitur yang berhubungan dengan hal tersebut.

Apakah Microsoft 365 Gratis Bisa Digunakan Offline?

Untuk saat ini layanan tersebut masih berbasis online, jadi kalian tidak bisa menggunakan layanan tersebut secara offline.

Namun tidak menutup kemungkinan bahwa Microsoft juga akan mengupdate fitur terbarunya tersebut. Mudah-mudahan layanan ini bisa diakses secara offline ya.

Apakah Benar Microsoft 365 Bisa Didapatkan Secara Gratis?

Jawabanya adalah benar, karena layanan ini memang diperuntukkan di masa sekarang ini, karena kita harus bekerja dari rumah, maka kalian sangat memerlukan layanan online ini.

Meskipun banyak cara lain, namun Microsoft 365 benar-benar bisa diandalkan untuk mengirimkan data pekerjaan kalian dengan cepat.

Terlebih lagi Microsoft 365 bisa didapatkan dengan cara gratis, hal tersebut menambah efektifitas kita dalam bekerja bukan.

Baca Juga -   Cara Memperbaiki File Excel Yang Corrupt Secara Online Paling Simpel

Kegunaan Microsoft 365 Education

Sebenarnya kegunaan dari Microsoft ini sangatlah banyak, karena penggunanya dapat menulis, menggambar dan juga menyampaikan materi ataupun tulisan mereka dengan mudah. Oleh karena itu kegunaanya juga sangat banyak dan menguntungkan bagi penggunannya.

Manfaat Yang Bisa Diperoleh Jika Menggunakan Microsoft 365 Education

Penggunannya bisa memiliki sejumlah akses seperti doc, docx, dan masih banyak lagi. jadi kalian yang menggunakan layanan ini bisa mengakses software perkantoran dengan mudah serta bisa memanfaatkan hal tersebut untuk pekerjaan yang berhubungan dengan itu.

Kekurangan Microsoft 365 Gratis Education

Kita tahu layanan ini menggunakan basis internet untuk pengunaannya, maka dari itu kalian juga harus menggunakan koneksi internet untuk mengaksesnya.

Sebenarnya untuk kekurangan ini bisa diminimalisir dengan fitur offline yang ditawarkan, namun pihak Microsoft sendiri masih belum mengupdate fitur tersebut.

Mudah-mudahan update terbaru dari Microsoft 365 Education bisa menggunakan fitur offline untuk kedepannya.

Itulah penjelasan terkait, apakah Microsoft 365 gratis? Jadi gunakanlah layanan gratis ini sebijak mungkin ya!

Baca Juga -   Marvelinstor com, Aplikasi Penghasil Uang Terbaru yang Wajib Kalian Coba!

Sekian dulu penjelasan dari kami dan mohon maaf sebesar-besarnya jika kami ada salah perkataan atau yang lainnya. Semoga kedepannya kita sebagai penulis diberikan kemudahan untuk memberikan informasi kepada teman-teman setia website ini.

Samoai jumpa lagi ya, dan selalu jaga kesehatan. Karena kesehatan itu sangatlah penting!


  • Bagikan