Jauh Lebih Hemat, 4 Resep Bekal Makan Siang di Kantor Yang Simple!

  • Bagikan
bekal makan siang

Bagi pekerja kantoran mungkin tengah bingung menyiapkan bekal makan siangnya! tenang saja kami akan merangkum beberapa resep yang praktis dan tentunya mudah sekali dibuat. Ayo simak terus artikel ini ya!

Rasa jenuh saat jam kerja membuat sebagian orang mengalami stress, namun jika sudah masuk jam break makan siang pastinya waktu yang sangat ditunggu-tunggu karena bisa menghilangkan beban pikiran saat jam kerja tadi.

Salah satu cara untuk menghilangkan beban stress kerja adalah makan siang, akan tetapi makan siang yang ada di kantor biasanya sedikit lebih mahal untuk harganya, serta porsinya cenderung sedikit.

Maka dari itu tidak ada salahnya bukan untuk membuat bekal makanan dari rumah sendiri, hitung-hitung bisa irit uang pengeluaran bulanan.

Bekal Makan Siang Untuk Ngantor yang Mudah Dibuat!

bekal makan siang

Untuk menghemat pengeluaran bulanan biasanya orang yang bekerja di kantor lebih memilih untuk membuat bekal makan siang sendiri.

Baca Juga -   4 Manfaat Probiotik Bagi Kesehatan Tubuh Kita, Kalian Wajib Tahu!

Sehingga tidak jarang mereka memilih membawa sendiri dari rumah jika ingin berhemat, untuk itulah kami akan membagikan resep-resep masakan simple untuk bekal makan siang di kantor. Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Tumis Kangkung

Jika kalian ingin membawa bekal makan siang di kantor yang super cepat dan bahan-bahan untuk memasaknya bisa ditemukan kapan saja dan dimana saja, maka tumis kangkung salah satu yang wajib kalian coba.

Tumis kangkung merupakan makanan yang sangat sehat, selain menyehatkan karena berasal dari sayuran, masakan tersebut juga kaya akan serat sehingga membantu metabolism tubuh dengan bai.

Maka dari itu tumis kangkung bisa menjadi masakan simple untuk bekal dibawa ke kantor saat jam makan siang tiba.

2. Ayam Kecap

Selain ayam goreng, ternyata ayam kecap membuatnya juga cukup udah, kalian bisa mencobanya sendiri.

Dengan bahan seadanya saja, ayam kecap sudah menjadi bekal masakan untuk dibawa ke kantor lho.

Tentu saja dengan tekstur yang manis lagi lembut ditambah lagi menggunakan nasi putih, membuat bekal ini sangat cocok untuk menambah energy kalian saat bekerja.

Baca Juga -   5 Resep Bolu Kukus Loyang yang Paling Enak, No Debat!

3. Tahu Isi

Sebenarnya untuk memasak masakan ini agak sedikit ribet, namun kalian bisa mencarinya di internet, karena resepnya banyak sekali tersebar disana.

Isi dari tahu sendiri bisa jamur, telur ayam, ayam, sayuran, dan juga bisa dikombinasikan dengan bakso sapi serta udang.

Walaupun membuatnya tergolong sulit, namun bekal makan siang tahu isi ini snagat murah untuk mendapatkan bahan-bahannya. Jadi bisa mengurangi pengeluaran bulanan kalian.

4. Telur Dadar Pedas

Bagi kalian pecinta makanan pedas, mungkin telur dadar pedas ini cocok untuk menemani waktu makan siang kalian.

Pembuatanya juga cukup sederhana, ditambah lagi dengan sensasi dari pedas gurih, membuat makana ini cocok untuk menjadi bekal makan siang di kantor.

Kesimpulan dan Penutup!

Membawa bekal makan siang dari rumah memang hal yang sangat menyenangkan, apalagi bagi sebagian orang pengeluaran bulanan perlu diperhatikan betul-betul.

Nah untuk mempelajari terkait hal pengeluaran bulanan dan lain-lain, kalian bisa membuka website the trailer guys. Disana banyak sekali membahas tentang cara mengatur keuangan dan lain-lain.

Baca Juga -   5 Tips Memilih Model Sepatu Untuk Kaki Bunion! Apa Saja Itu?

Jadi tidak ada salahnya untuk membuka website tersebut untuk menambah pengetahuan dalam bidang keuangan maupun pengeluaran bulanan.

Itulah resep-resep masakan simple untuk bekal makan siang di kantor, untuk menghemat pengeluaran bolehlah untuk mencoba resep diatas bukan, siapa tahu pengeluaran kalian akan jadi lebih hemat kedepannya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih banyak ya!


  • Bagikan