Peluang Bisnis Baru! 4 Rekomendasi Produk Sandal Gunung Kekinian

  • Bagikan
Produk Sandal Gunung

Mungkin banyak dari masyarakat Indonesia yang tidak tahu terkait peluangan bisnis baru? Yap, salah satu rekomendasinya yaitu produk sandal gunung kekinian yang bisa menghasilkan cuan!

Sandal merupakan salah satu item fashion yang hampir pasti dimiliki oleh sema orang. Jenis dan macamnya pun beranekaragam, sehingga bisa disesuaikan dengan gaya si pengguna, salah satunya yaitu sandal gunung.

Dalam memilih sandal gunung, tentu ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan seperti, jahitan haruslah kuat, grip yang tebal, maupun tali tebing haruslah kuat.

Sandal gunung ini menjadi barang yang sangat dibutuhkan sekarang, karena banyak nya orang yang hobi akan traveling ke gunung, serta maraknya wisata outdoor yang lag viral. Hal ini membuat penjualan dari sandal ini melambung tinggi.

Apa Saja Brand Produk Sandal Gunung Yang Paling Laku Dipasaran?

Produk Sandal Gunung

Dengan melihat tingginya minat konsumen akan sandal gunung ini, serta didukung dengan produk yang berkualitas maka tidak ada salahnya bagi anda untuk mencoba berbisnis ini. Ada banyak sekali produk atau brand yang ada di pasaran, baik itu dari brand luar atau dalam negeri.

Baca Juga -   Cara Kerja Google Adsense di Youtube

Jika anda tertarik untuk memulai bisnis ini, maka pastikan anda menjual sandal gunung dengan tipe yang kekinian dan styles serta juga pemilihan bahan yang awet.. Dikarenakan banyak sekali brand-brand sandal gunung dini dipasaran, anda harus pintar-pintar mencari produk yang berkualitas, agar tidak mengecewakan pelanggan

Buat anda yang ingin memulai bisnis ini, berikut adalah 4 rekomendasi produk brand sandal gunung yang kekinian yang cocok untuk dijadikan ladang bisnis baru.

1. Eiger caldera man

Eiger caldera man merupakan pilihan yang cocok jika anda ingin memulai berbisnis jualan sandal gunung, dikarenakan bentuk yang fleksibel ditambah lagi sol luar yang nernaham rubber tebal menjadikanya sanggup untuk medan tanjakan maupun turunan. Hal ini membuat banyak traveler mencari merek ini.

Eiger caldera man juga menggunakan pengunci hook dan loop, selain mudah dalam melepas dan memakainya, sistem ini juga memberikan penggunanya kebebasan dalam mengatur ketatatan tali pada pengunci.

Sandal gunung ini juga menggunakan bahan yang cepat kering sehingga tidak perlu khawatir jika memakainya pada medan yang basah. Dengan banyaknya keunggulan yang ditawarkan oleh eiger caldera ini maka tidak ada salahnya jika anda mengunakan brand ini untuk jualan bisnis anda.

Baca Juga -   5 Ide Bisnis Untuk Anak Sekolah

2. Quechue men’s arpenaz 50

Bahan dari sandal gunung quechue ini terbuat dari sol rukber dengan memiliki cengkraman yang baik dibagian kaki sehinggan pengguna tetap rileks dalam perjalanan jauh. Selain itu sol luarnya terbuat dari bahan EVA hal ini dapat melindungi jari jari kaki dari kontak kerikil yang ada.

Selain itu, sandal ini ditunjang dengan bobot yang ringan, itu akan memudahkan laju langkah serta menghemat tenaga dari si pengguna. Sandal ini banyak dicari bagi pendaki gunung sungguhan, karena memilki berat yang tergolong ringan sehingga memakainya tidak akan capek di perjalanan jauh.

Dilihat banyaknya orang yang hobi akan traveler di gunung, tidak ada salahnya jika memulai bisnis jualan sandal gunung dengan merek quechue men’s arpenaz, selain bahanya yang berkualitas, menentukan target penjualanya juga tidak sulit.

3. Quenchua arpenaz 100

Quenchua arpenaz 100 merupakan sandal yag didesin unuk keperluan pendakian ringan. Dilengkapi dengan crosscontact sole, mebuat perjalanan-nya tetap terasa nyaman walupun di medan yang tidka rata.

Selain itu, alas kak dari sandal ini juga tahan terhadap air serta memiliki tali pengunci yang dimodifikasi dengan bantalan empuk yang menambah kesan trendi dan styles. Yang membedakan sandal ini dengan lainya yaitu penguncianya yang sudah memakai gesper snap-fit buckle yang layaknya ransel gunung.

Baca Juga -   Burn Aware, Software CD Burn Paling Direkomendasikan dan 3 Jenisnya

Dengan spesifikasi fitur yang cukup bagus yang ditawarkan olek merek produk quenchua arpenaz 100 ini bisa dipastikan akan sangat laku keras dipasaran. Maka tidak ada salahnya bukan untuk memulia berbisnis jualan sandal gunung ini.

4. Men’s swiftwater

Sandal satu ini sangat ringan dengan tipe shoe yang dapat menjajaki lahan basah dan memiliki ketahanan yang baik. Dibagian atasnya jga mengaplikasikan sistem crocs dengan baha mesh yang mendukung sirkulasi udara secara optimal

Bentul dari sol ini terbilang cukup unik. Dibagian depan terdiri dari penutup untuk melindungi jari-jari dari batuan kecil. Selain itu dalamnya juga snagat nyaman dengan bahan berteknologi croslite. Dari fitur yang disuguhkan oleh brand merek men’s swiftwater, bisa dipastikan akan sangat diminati bagi pembeli, bagaimana cukup menarik bukan untuk memilih produk ini untuk dijadikan ladang bisnis baru?

Kesimpulan dan Penutup!

Itulah beberapa rekomendasi peluang bisnis kekinian yang pasti laku dipasaran. Selain itu, kalian juga bisa mengunjungi website mid america trailers untuk menambah wawasan terkait bisnis yang ada di seluruh dunia.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih banyak sudah membaca artikel ini ya!


  • Bagikan