Rekomendasi Kaos Polos untuk Hijabers yang Modis namun Tetap Islami

  • Bagikan
kaos polos untuk hijabers
Foto: Freepik/brgfx

Siapa bilang hijabers tidak bisa menggunakan kaos polos hanya karena khawatir lekukan tubuh akan terlihat oleh yang bukan muhrimnya. Kamu tetap bisa kok menggunakan kaos polos untuk hijabers dengan kombinasi hijab yang sesuai dan tertutup sehingga terlihat modis sekaligus tetap terlihat islami.

Apalagi, saat ini kaos polos juga tengah menjadi trend fashion baru bagi kaum perempuan agar terlihat lebih simpel, praktis sekaligus luwes. Nah, para hijabers tetap bisa juga kok menggunakan kaos polos tanpa harus khawatir lekuk tubuh akan terlihat sehingga bukannya malah bergaya tapi justru malah membuat risih.

Rekomendasi Kaos Polos untuk Hijabers

Sejatinya, kaos memang membuat siapapun penggunanya termasuk wanita muslimah yang memakai jilbab tetap terlihat lebih kasual sekaligus modis. Banyak rekomendasi kaos polos untuk hijabers yang bisa dipadupadankan hijabers dengan berbagai cara agar terlihat lebih kekinian, stylish, dan tetap menonjolkan karakter wanita muslimah sejati.

Baca Juga -   7 Rekomendasi Aplikasi Baca Komik di Smartphone Gratis

Meski kaos polos memang lebih cenderung ingin memunculkan kesan simpel dan santai dan lebih ditujukan untuk aktivitas non formal, namun cara mengkombinasikan kaos polos untuk hijabers yang tepat juga bisa sangat efektif digunakan untuk berbagai kepentingan termasuk aktivitas formal sekalipun.

Beberapa orang bahkan sering kali menganggap jika kaos memang tidak mengesankan sebagai jenis pakaian formal dan tidak tepat untuk digunakan untuk berbagai aktivitas yang resmi, namun dengan melakukan padu padan yang tepat, kaos bahkan sangat ideal dijadikan sebagai busana kerja.

Berikut beberapa rekomendasi kombinasi kaos dengan berbagai jenis outfit lainnya yang bisa diaplikasikan buat aktivitas sehari-hari:

Kombinasi Kaos dan Rok Maxi

Hampir semua hijabers sudah pasti memiliki banyak koleksi rok maxi di lemari pakaian. Rok maxi bahkan jadi salah satu busana wajib tak hanya bagi muslimah tapi juga kaum perempuan pada umumnya.

Nah, Anda bisa mengaplikasikan rok maxi ini dengan kaos polos untuk hijabers, sebaiknya menggunakan kaos lengan panjang, agar aurat khususnya di bagian tangan tertutup secara sempurna.

Baca Juga -   3 Hal Penentu dalam Desain Biodata Lamaran Kerja agar Terlihat Berkarakter

Atau jika ingin menggunakan kaos polos lengan pendek, Anda bisa menambahkan blazer untuk menutupi bagian lengannya. Sedangkan pada rok maxinya sendiri Anda bisa memanfaatkan rok maxi yang memiliki motif seperti motif batik agar kombinasinya kian sempurna

Kombinasi Kaos Polos dan Rok Tutu

Kombinasi lainnya untuk memadupadankan kaos polos untuk hijabers bisa dengan memanfaatkan rok tutu, rok yang mirip dengan rok balerina kemudian pada kaki, bisa menggunakan sepatu model sneakers agar terlihat lebih kasual dan stylish.

Tapi ingat, jangan gunakan rok tutu yang memiliki warna sejenis dengan kaos polos agar tak terlihat monoton karena akan terlihat terlalu formal dan kaku karena sejatinya kombinasi ini akan terlihat lebih menonjol dengan permainan tabrak warna khususnya pada kaos maupun rok tutu dengan warna-warna terang atau mencolok.

Kombinasi Kaos Polos dan Rok Plisket

Ya, rok plisket memang bisa diaplikasikan untuk berbagai jenis atasan, termasuk untuk kaos polos sekalipun. Desain rok plisket yang simpel kian serasi dengan kaos polos atau bisa juga ditambahkan dengan blazer motif kotak. Motif lipatan pada rok plisket juga kian membangun kesan elegan pada siapa pun penggunanya.

Baca Juga -   Jangan Bingung! Ini Dia 5 Tahapan Make Up Pemula yang Simple dan Tidak Ribet Sama Sekali

Anda bisa menambahkan sepatu model flat shoes atau bahkan sneakers berwarna putih untuk kian melengkapi outfit agar terlihat lebih modis, elegan dan kesan kekinian yang trendi untuk berbagai aktivitas sekaligus tetap tak akan menghilangkan kesan syar’i pada busana yang Anda gunakan.

 

 


  • Bagikan