5 Aplikasi Edit Video Slow Motion Android Terbaik

  • Bagikan
video slow motion
foto: Freepik/Senivpetro

Kian maraknya platform media sosial berbagi video juga dibarengi dengan kebutuhan pengguna android untuk menampilkan video kreasi terbaik, termasuk melalui aplikasi edit video slow motion android terbaik yang bisa menghasilkan video dengan efek epic.

Terlebih di masa pandemi seperti saat ini, yang memaksa siapa pun lebih banyak beraktivitas di rumah baik bekerja atau pun belajar yang menimbulkan rasa bosan. Dan, keberadaan platform berbagi video dianggap menjadi alternatif hiburan terbaik untuk mengisi waktu di rumah.

Makin banyaknya platform media sosial berbasis video ini juga membuat pengguna android untuk berlomba-lomba menampilkan video dengan berbagai kreasi melalui aplikasi edit video termasuk aplikasi video slow motion android yang lebih simpel.

Aplikasi Edit Video Slow Motion

Meskipun sebenarnya, tiap smartphone berbasis android sudah dibekali dengan aplikasi edit video slow motion, namun kebanyakan pengguna menilai aplikasi bawaan ponsel memiliki fitur yang kurang lengkap dalam hal fitur efek video.

Baca Juga -   Rekomendasi Laptop Gaming Dibawah 10 Jt Terbaik Spek Dewa

Karenanya, banyak pengguna android kemudian memilih aplikasi edit video slow motion terbaik yang memiliki beberapa kriteria mulai dari kelengkapan fitur, kapasitas RAM yang kecil hingga gratis menjadi aplikasi edit video yang paling diminati.

Berikut deretan aplikasi edit video slow motion android terbaik dengan berbagai keunggulan yang bisa jadi rujukan pengguna android;

Slow Motion Video FX

Di urutan pertama ada aplikasi edit video slow motion android dengan nama Slow Motion Video FX. Fitur edit video di aplikasi ini terbilang lengkap. Selain itu, terdapat juga pilihan edit dengan merekam langsung ataupun melalui video yang sudah tersimpan di memori ponsel.

Cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah, cukup dengan memilih scene video mana yang hendak dijadikan slow motion. Kapasitas ruang yang dibutuhkan untuk aplikasi ini terbilang kecil sehingga banyak diminati oleh pengguna.

Coach’s Eye

Aplikasi edit video slow motion ini memang lebih ditujukan untuk video bertema olahraga seperti sepak bola dan basket yang akan terasa lebih dramatis jika videonya dibuat slow motion. Coach’s Eye menjadi aplikasi yang paling tepat untuk mengedit video sejenis.

Baca Juga -   Simak Ulasan Cara Memblokir Aplikasi di Play Store

Terdapat dua pilihan bagi penggunanya; gratis dan berbayar. Untuk pengguna gratis, aplikasi Coach’s Eye memberikan layanan gratis cloud sebesar 2 GB. Untuk pengguna baru, cara menggunakan aplikasi ini pun cukup mudah, hanya dengan melakukan registrasi melalui akun medsos.

Videoshop

Selain memiliki fitur edit video slow motion, aplikasi Videoshop juga dilengkapi dengan fitur lain yakni fast motion. Selain itu, pengguna aplikasi juga bisa menambahkan kreasi lain di video seperti menambahkan teks agar terlihat lebih sempurna dan berbeda.

Androvid

Aplikasi edit video slow motion Androvid ini memiliki kualitas hasil editan yang lebih baik karena dilengkapi filter-filter efek video lain yang lebih lengkap sehingga kualitasnya bahkan hampir mendekati aplikasi edit video sekelas iPhone.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur convert video dengan berbagai format dengan kualitas HD (high definition). Tampilan penggunanya pun cukup ramah bahkan untuk pengguna baru sekalipun.

FilmoraGo

Aplikasi edit video slow motion yang satu ini memang akan memberikan hasil maksimal untuk diuplod di Instagram. FilmoraGo bahkan sudah dilengkapi dengan beragam ukuran dan kualitas video melalui layar yang menyesuaikan rasio Instagram; 1:1

Baca Juga -   Cara Melacak HP Samsung Hilang Memakai Find My Mobile, Mudah

Untuk memudahkan penggunanya, terdapat pilihan slow motion yang memakai perbandingan kecepatan mulai dari 1/4, 2/4 dan ukuran lain yang sesuai dengan penggunanya.

Dilengkapi berbagai filter-filter edit video menarik lainnya, FilmoraGo juga memberikan pilihan penyimpanan video dengan berbagai format.


  • Bagikan