Tips dan Cara Bermain Game Brain Out

  • Bagikan
game brain out
Foto: Freepik/vectorjuice

Game Brain Out, menjadi permainan android paling populer saat ini. Tapi, game bertema edukasi ini terbilang sulit tiap levelnya serta dibutuhkan jawaban yang terkadang tak terduga, meski cara bermain Brain Out terbilang mudah.

Kian populernya, game Brain Out yang bernama lengkap, Brain Out: Can You Pass It? ini sudah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna melalui google playstore. Selain itu, ruang penyimpanan yang dibutuhkan juga relatif kecil, hanya 40 MB.

Game Brain Out besutan Focus Apps ini bahkan menempati peringkat kedua game paling populer setelah Worm Zone, dan meninggalkan game yang sudah lebih dulu tenar seperti Mobile Legends dan Garena Free Fire.

Game Brain Out untuk Pendidikan

Sebagai game pendidikan Brain Out bisa menyaingi game battle seperti Moba, Battle Royale dan RPG.

Baca Juga -   Jangan Pusing-Pusing! Beginilah 5 Cara Merawat Rambut Catok Agar Tetap Lurus

Game asah otak Brain Out ini mengajak pemainnya untuk lebih mengedepankan kreativitas, jeli hingga kemampuan untuk melihat tiap level game Brain Out secara logis dan jenius meski tetap harus santai dan relaks.

Game Brain Out ini sukses membuat penasaran pemainnya, terkadang membutuhkan jawaban yang terkadang tak terduga sehingga harus benar-benar cermat, mencerna tiap pertanyaan sekaligus melihat jawaban yang ada.

Menjawab Tiap Pertanyaan di Game Brain Out

Di level 3 ada pertanyaan game Brain Out; siapa yang tertinggi? Terdapat gambar jerapah, gajah, anjing dan terselip gambar matahari, secara otomatis kita memilih jerapah karena ukuran tubuhnya yang paling tinggi, tapi jawabannya justru matahari.

Kemudian lagi, pertanyaan di level 6 game Brain Out, carilah api terbesar? ada beberapa api unggun berdasar ukurannya, tapi ternyata ketika menjawab salah satu diantaranya, justru salah karena yang benar adalah menggabungkan semua api.

Semakin diminatinya game Brain Out ini, maka bermunculan pula cheat game Brain Out yang menjadi jalan pintas menjawab semua pertanyaan, jika tak ingin repot harus berpikir keras menjawab tiap pertanyaan, dan berpikir kenapa jawabannya bisa berbeda.

Baca Juga -   Rekomendasi Aplikasi Meeting Online yang Dapat Diakses

Ada juga yang menawarkan trik bermain Brain Out dengan memberikan petunjuk-petunjuk tersembunyi yang ada di dalam gambar yang bisa jadi menjadi jawaban yang seharusnya.

Jika tak ada pilihan, main Brain Out mudah bisa juga dengan mengikuti alur permainan. Bisa dengan membeli kunci jawaban atau bagi yang ingin gratis cukup dengan menonton iklan jika tidak berhasil dalam permainan Brain Out

Sebagai developer Brain Out, Focus Apps juga menjual kunci jawaban Brain Out dengan membeli di playstore seharga Rp. 29ribu untuk 10 kunci jawaban.Dan, Rp72 ribu untuk 40 kunci jawaban.

Tips Bermain Game Brain Out

Jika ingin benar-benar mengasah otak dan mengukur sejauh mana kemampuan berpikir anda, berikut beberapa tips yang bisa dilakukan untuk bisa menjawab semua soal pertanyaan Brain Out;

Kreatif

Berpikirlah kreatif, karena jawaban yang ada di Brain Out tak selalu pasti, terkadang bahkan menjebak. Caranya, bisa dengan mengotak-atik tiap jawaban, agar bisa menemukan jawaban yang paling tepat.

Jangan Mudah Menyerah

Permainan Brain Out membutuhkan semangat untuk pantang menyerah. Karena, semakin tinggi level maka semakin sulit pula pertanyaan yang harus kamu jawab. Berpikir out of the box sebenarnya bisa memudahkan untuk menjawab tiap level.

Baca Juga -   5 Daftar Laptop Gaming Murah dengan Harga Fantastis

Relax

Ingat, ini hanya permainan, tak perlu sampai terbawa emosi, karena justru akan menyulitkan anda untuk menjawab pertanyaan. Buat suasana relax agar memudahkan otak untuk bekerja mencari jawaban yang benar.

Lihat Kunci Jawaban

Jika dirasa sudah benar-benar tak bisa menjawab. Tapi anda masih penasaran jawaban yang sebenarnya, cukup mengunjungi situs resminya yang akan memberikan semua jawaban tiap levelnya, sambil mencari alasan dari tiap jawaban.

Itulah tips dan cara bermain game Brain Out untuk memudahkan anda mengasah skill dan sejauh mana tingkat pengetahuan anda. Ingat ini hanyalah permainan biasa yang bisa anda manfaatkan untuk mengisi waktu senggang. (mz)


  • Bagikan