Fashion Terbaru! 4 Model Baju Tunik Untuk Wanita Gemuk di Awal Tahun 2022

  • Bagikan
model baju tunik untuk wanita

Sekarang ini model baju tunik memang tengah hits dikalangan para wanita. Pemilihan model baju tunik untuk wanita perlu diperhatikan juga agar bisa menunjang penampilan sehari-hari.

Kalau dilihat dari modelnya, tunik adalah jenis pakaian yang longgar menutupi dada, bahu, dan punggung. Memiliki beragam model yang berbeda, biasanya dengan model lengan panjang maupun pendek.

Kalau sudah terbayang, seperti apa bentuk model baju tunik, sekarang kami akan memberikan beragam model baju tunik untuk wanita yang tentunya fashionebel banget dan kekinian. Penasaran bukan? Jika iya, mari simak artikel ini sampai akhir ya!

Apa Saja Model Baju Tunik Untuk Wanita Gemuk di Awal Tahun 2022?

model baju tunik untuk wanita1

Untuk menunjang berbagai macam penampilan, berikut ini kami akan merangkum model baju tunik untuk wanita yang lagi trendi di awal tahun 2022 ini. Berikut penjelasannya.

Baca Juga -   Mau Tampil Trendi? Ini Dia 5 Model Baju Gamis Sederhana yang Kekinian Banget!

1. Two Tones Tunik

Model baju ini sangat cocok dipakai untuk semua wanita, entah itu yang gemuk maupun kurus. Karena degradasi dari warnanya yang berbeda, membuat penampilan menjadi lebih elegan.

Biasanya tunik ini dibuat dari bahan wolfis, entah memakai lengan panjang maupun pendek, model jenis ini sangat cocok ketika dipakai sehari-hari dan berbagai aktivitas padat lainnya.

2. Lengan Pendek (Baju Tunik)

Tunik lengan pendek sangat cocok dipakai ketika ingin berlibur ataupun refreshing dengan teman-teman terdekat. Entah itu untuk liburan ataupun sekedar hangout saja.

Jenis model yang satu ini sangat cocok dikenakan ketika cuaca sedang panas-panasnya. Karena biasanya bahan-bahan yang ada di model ini bersifat adem dan tidak bikin gerah.

3. Warp Tunik (Menyerupai Kimono)

Jika badan kalian tergolong ukuran yang sedikit lebat, maka kalian bisa menggunakan baju jenis model warp tunik untuk menunjang penampilan.

Memiliki bentuk seperti kimono, dengan aksen tali yang melingkar, membuat penampilan terlihat lebih elegan dan sangat cocok untuk dipakai semua wanita.

Baca Juga -   Tentang Manfaat Probiotik! Dan Perlukah Dikonsumsi Setiap Hari?

Model jenis ini lebih cocok kalian pakai ketika ingin ke kantor ataupun meeting bersama orang-orang penting untuk keperluan perusahaan.

4. Bow Tunik

Model baju tunik untuk wanita yang cocok dipakai sehari-hari adalah bow tunik. Memiliki beragam warna yang kalem, biasanya jenis ini memiliki bahan lembut.

Karena memiliki aksen pita yang unik dengan warna yang sedikit mencolok, akan bisa menambah kesan elegan ketika kalian memakai jenis tunik ini.

Kesimpulan dan Penutup!

Nah, itulah beberapa model baju tunik untuk wanita gemuk di awal tahun 2022 ini, bagaimana apakah ada salah satu yang cocok untuk kalian coba.

Dengan berbagai model baju tunik yang ada, kalian bisa memilih salah satu untuk menunjang penampilan kalian sendiri. Karena memiliki harga yang relaitf murah, jadi kalian bisa beli banyak model deh.

Untuk mengikuti perkembangan terkait fashion, kalian bisa mengunjungi website tractor trailer accident on i 20 today. Karena disana lebih banyak menjelaskan terkait informasi fashion brandid yang ada di seluruh dunia.

Baca Juga -   Tips Belajar Saham untuk Pemula

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.


  • Bagikan