Simple dan Elegan! 4 Model High Heels Untuk Kebaya yang Kekinian Banget

  • Bagikan
model high heels untuk kebaya

Saat ini menggunakan pakaian kebaya sudah menjadi hal yang lumrah bagi wanita, khususnya menghadiri acara-acara khusus seperti wisuda dan lain-lain. Maka dari itulah, kami akan memberikan beberapa rekomendasi terkit model high heels untuk kebaya yang simple namun tetap elegan.

Meskipun kebaya yang ada dibenak kita merupakan pakaian yang klasik dan tidak begitu populer, namun jika kita berimprovisasi dengan style modern, maka hal itu bisa menunjang penampilan agar lebih kekinian banget.

Mungkin bagi teman-teman yang masih penasaran terkait apa saja rekomendasi model high heels untuk kebaya yang cocok dipakai pada kegiatan atau acara-acara tertentu, maka simaklah pembahasannya pada artikel berikut ini ya!

Rekomendasi Model High Heels Untuk Kebaya yang Simple dan Elegan!

model high heels untuk kebaya

Sebagai salah satu busana tradisioanl yang memiliki makna filosofi mendalam, nampaknya untuk memadukan pakaia tersebut perlu tips-tips khusus agar tidak melenceng terlalu jauh dari kesan tradisionalnya.

Baca Juga -   Ingin Branding yang Kuat? 5 Manfaat Email Hosting Untuk Kesuksesan Bisnis Kalian!

Untuk itulah, dalam pemilihan sepatu ataupun alas kaki juga perlu diperhatikan. Berikut ini, beberapa rekomendasi model high heels untuk kebaya yang memilik tampilan elegan namun tetap simple jika dipakai di acara-acara tertentu.

1. Model Sepatu Selop

Sepatu ini memiliki tampilan dan warna yang sedikit klasik, jadi sangat pas jika disandingkan dengan kebaya. Biasanya memiliki warna yang selaras dan juga netrak, memiliki hak yang tidak terlalu tinggi, membuat penampilan juga semakin elegan.

Model high heels untuk kebaya ini sangat cocok untuk menunjang penampilan, apalagi jika mengingat faktor kenyamanannya.

2. Slingback

Jika ingin terlihat lebih klasik lagi, sepatu model slingback ini sangat cocok jika dipakai berbarengan dengan kebaya. Memiliki motif yang lumayan mewah, sehingga bisa menyatu dengan selarasnya warna baju.

Namun, pastikan juga untuk memiliki motif dan warna yang sesuai dengan kebaya, karena jika salah memilihnya, malah akan merusak penampilan sendiri.

3. Pointed Shoes

Ketika ingin memakai high heels dan gak mau capek, model high heels untuk kebaya pointed ini memang sangat cocok untuk dipakai. Karena bentuknya yang ramping dengan heelsnya yang tifk terlalu tinggi, membuatnya nyaman dipakai dalam jangka panjang.

Baca Juga -   Ingin Perawatan yang Benar? 5 Cara Memilih Sunscreen Untuk Kulit Berjerawat!

Dengan menggunakan sepatu model ini, maka akan mampu menampilkan kesan formal ketika dipakai di acara-acara tertentu.

4. Sepatu Flat

Memiliki tampilan yang datar, model high heels untuk kebaya yang satu ini sangat cocok jika kalian merupakan wanita yang simple namun tetap bisa kelihatan elegan.

Karena identic dengan bentuk dan ornament lucu, sepatu jenis flat ini bisa menjadi rekomendasi kalian jika ingin memakai kebaya.

Kesimpulan dan Penutup!

Nah, itulah beberapa rekomendasi model high heels untuk kebaya yang simple namun tetap elegan, bagaimana apakah ada salah satu yang cocok untuk kalian coba.

Untuk mengikuti perkembangan terkait fashion, kalian bisa mengunjungi website 7×20 enclosed trailer. Karena disana lebih banyak menjelaskan terkait informasi fashion brandid yang ada di seluruh dunia.

Jika mungkin ada kesalahan tulisan ataupun typo dalam kalimat, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memberikan informasi kepada teman-teman semua.

Akan tetapi, jangan sampai lupa untuk share artikel ini kepada teman-teman, kerabat, pacar, keluarga terdekat atupun bahkan keluarga dari jauh, agar kami semakin rajin dan giat memberikan informasi menarik lainnya kepada kalian.

Baca Juga -   Tips Mempercepat Kinerja Laptop, Tanpa Beli Baru

Mudah-mudahan informasi yang kami berikan ini bisa bermanfaat untuk teman-teman dan menjadi tambahan ilmu untuk kehidupan nantinya.

Sekian dulu dari kami dan terimakasih sudah membaca artikel ini ya. Sampai jumpa lagi di artikel berikutnya ya! Bye-Bye.


  • Bagikan