Dukung 7 Program Kapolri,  Kapolsek Tompobulu Gowa Perkuat Sinergitas Dengan Aparat Desa 

GOWA – Wujud dari kesiapan personil kepolisian dalam mengembang amanah adalah bersama sama masyarakat dan aparat pemerintahan dan desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah melalui sinergitas antara kepolisian dengan aparat pemerintah itu sendiri.

Hal tersebut pun sejalan dengan pemberian dukungan terhadap 7 Program Kapolri yakni “penguatan sinergi Polisional” yang telah di jabarkan oleh Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah dengan terus melakukan koordinasi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayahnya.

Terlihat pagi ini,  Kapolsek Iptu Hasbullah mengunjungi kantor desa Garing dan melakukan dialog kamtibmas dengan aparat desanya, Selasa (21/01/20)

Baca Juga

Dalam dialognya Kapolsek mengajak para aparat desa untuk terus bersinergi dengan kepolisian utamanya bhabinkamtibmasnya dalam untuk terus memberikan himbauan kepada warganya agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban wilayahnya.

Lebih lanjut Kapolsek menekankan kepada para aparat desa untuk tidak main main dalam mengelola anggaran desa, semua harus sesuai dengan peruntukannya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajarannya yang telah mengimplementasikan program Kapolri.

 

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi