Kondisi Seorang Nenek Memprihatinkan, Hal Ini yang Dilakukan Polsek Bajeng

Kondisi Seorang Nenek Memprihatinkan, Hal Ini yang Dilakukan Polsek Bajeng

GOWA – Polsek Bajeng Polres Gowa, dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH bersama anggota dan Bhayangkari Ranting Bajeng mengadakan Bakti sosial di dusun Manjallinglompo desa Manjalling Kecamatan Bajeng Barat Kabupaten Gowa, (20/1/2020) Siang.

Adapun kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk peduli dan empati terhadap warga yang kurang mampu.

Dalam bakti sosial ini, diberikan bantuan berupa sembako kepada lansia Ibu Dg Mina yang sudah berumur 79 tahun ini memilih untuk hidup sendiri di rumah yang cukup memprihatinkan.

Baca Juga

“Bantuan ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun semoga dapat meringankan kebutuhan sehari-hari, Ibu,” kata Kapolsek.

“Terima kasih pak Kapolsek, semoga amal baik bapak dan jajarannya mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT, Kami tak menyangka bapak sudi berkenan mengunjungi kami, sekali lagi terima kasih,”ucap Dg Mina.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Bakti sosial ini sebagi wujud nyata kepedulian Polsek Bajeng dan Bhayangkari terhadap warga yang kurang mampu, Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat,”kata Kapolsek.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi