Polsek Parangloe Bersama Warga Bersihkan Material Longsor di Jalan Poros Malino

Polsek Parangloe

GOWA – Untuk memperlancar arus Lalulintas di jalur Poros Malino Sungguminasa kabupaten Gowa, Bhabinkamtibmas desa Lonjoboko Aiptu Jusman Tayeb bersama warga setempat membersihkan material tanah lonsor yang menghalangi bahu jalan, Senin (20/01/2020).

Material lonsor tersebut menutupi sebagian bahu jalan sehingga arus lalulintas baik dari arah Malino Kecamatan Tinggimoncong maupun dari arah sungguminasa Kabupaten Gowa terganggu dan rawan laka lantas.

Hal ini membuat Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos melalui Bhabinkamtibmas melakukan pembersihan material longsor tepatnya km 53 dan 54 jalan Poros Malino Di Dusun Galesong Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe Kab.Gowa.

Baca Juga

Nampak terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Jusman di dampingi sekdes Desa Lonjoboko bersama Warga saling bergotong royong membersihkan material.

Hal ini dilakukan guna memberikan rasa aman bagi pengguna jalan yang melewati jalan poros malino agar terhindar dari kemacetan maùpun kecelakaan akibat matirial lonsor tersebut.

” kami besama aparat Desa menggerakkan warga dengan bantuan alat berat milik PT BSB (Bumi Sarana Beton ) mengangkat matrial longsor agar lalulintas berjalan lancar dan aman, ” ucap Jusman.

Disamping itu juga Aiptu Jusman Tayeb melakukan pengaturan dengan mengarahkan kendaraan satu persatu melewati jaur yang sementara dkerja sekaligus menghimbau pera pengguna jalan berhati-hati.

Kapolsek Parangloe Iptu Kasmawati S.Sos MH di tempat terisah saat dikomfimasi melalui telepon membenarkan apa yang dilakukan Bhabinkamtibmasnya sebagai wujud kepedulian terhadap harkamtibcarlantas dengan bekerja sama dengan Aparat Desa serta warga setempat dan material longsor yang menutupi sebagian bahu jalan dapat teratasi dengan aman dan lancar,” jelas Iptu Kasmawati.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi