Polsek Cikupa Tangani Kasus Penemuan Bayi Perempuan

TANGERANG – Bayi perempuan ditemukan di teras rumah Dedi Supriyadi, warga Kampung Lamporan RT 010/002 desa Dukuh Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Senin (20/1/2020) malam.

Bayi yang diperkirakan berumur satu hari tersebut dibungkus kain gendong lengkap dengan pakaian bayi dan tutup kepala.

“Saat ditemukan, tangan dan kedua telapak kakinya ada bekas stempel Rumah Sakit. Ada juga bekas infus di tangan sebelah kanan dan tumit kaki sebelah kiri,” ujar Bhabinkamtibmas Polsek Cikupa Polresta Tangerang, BRIPKA Tri Iskandar, Selasa (21/1/2020).

Baca Juga

Bayi perempuan itu pertama kali ditemukan Dedi Supriyadi. Saat itu dia sedang tidur di ruang tamu, tiba-tiba mendengar suara tangis bayi.

“Supriyadi mengira yang menangis anaknya. Kemudian dia cek di dalam kamar, tapi ternyata anaknya masih tidur bersama Ibunya,” urai Tri Iskandar.

Selanjutnya dia melihat jendela depan dan dilihatnya ada anak bayi diatas meja teras rumah.

Supriyadi memanggil tetangganya, Suparyanto dan menghubungi Bhabinkamtibmas Tri Iskandar.

“Habis itu bayi tersebut kami bawa ke rumah Ketua RT 10 Saeful,” terang Tri.
Pada pukul 22.30 Wib, Piket fungsi Polsek Cikupa melakukan cek TKP dipimpin Pawas Kanit Lantas IPTU Udiyano dan kasus ini masih dalam Penanganan Polsek Cikupa.

“Hal ini sesuai dengan arahan Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi,” tutupnya.

Penulis : Syahnoer

Editor  : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi