Danramil 04/SE Hadiri Pembentukan Relawan Desa Gonsol Tangani Covid-19

KARO – Danramil 04/SE Kodim 0205/TK menghadiri pembentukan relawan Desa dalam rangka penanganan dan pencegahan Virus Corona (Covid-19), di Balai Desa Gongsol Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo , Selasa 21/04/2020 malam .

“Siapa saja nanti yang tergabung dalam tim relawan penanganan dan pencegahan Virus Corona harus bangga karena tidak semua orang mau dan mampu, tunjukan semangat, etos kerja yang maksimal sehingga akan berhasil dalam melaksanakan tugas mulia ini,” Ujar Danramil Kapten Inf S Karosekali saat memberikan sambutan.

Masih menurutnya, “Dengan terbentuknya tim relawan ini juga, setidaknya akan lebih memberikan edukasi terhadap masyarakat kecil sehingga rasa panik dan ketakutan tidak lagi membayangi mereka, mari bekerja dengan niat ikhlas supaya menjadi amal ibadah bagi kita semua, ” Pungkas Kapten Inf S Karosekali .

Turut hadir Camat Merdeka Oberlin Sembiring , Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap , Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali Bhabinkamtibmas, UPTD Puskesmas , Kades Gongsol Syahmidun , BPD dan seluruh masyarakat Desa Gongsol .

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi