Breaking News: Sijago Merah Kembali Beraksi di Kecamatan Biring Bulu Gowa

RUJUKANNEWS.COM. Gowa-Sabtu 21 September 2019 kembali terjadi kebakaran rumah di kecamatan Biringbulu Kab. Gowa  sebanyak 2 buah panggung rata dengan tanah.
Setiap memasuki musim kemarau musibah kebakaran sering sekali terjadi di kecamatan Biringbulu 2 tahun terakhir ini selalu terjadi musibah

Sebuah peristiwa akan selalu memberikan pelajaran kepada kita semua salah satunya adalah peristiwa kebakaran yang terjadi di dusun biboro’ Desa Batumalonro Kec. Biringbulu Kab. Gowa.

Musibah kebakaran ini hampir setiap tahunnya terjadi ketika memasuki musim kemarau harapan terbesar kami agar pemerintah kabupaten Gowa bisa memberikan perhatian khusus untuk pengadaan mobil damkar di setiap kecamatan yang ada di dataran tinggi Gowa utamanya Kec. Biringbulu, karena di kec. Biringbulu ini musibah kebakaran sangat sering terjadi.

Masyarakat biringbulu lebih membutuhkan bantuan mobil damkar di banding dengan mobil sampah yang di program sama pemerintah kabupaten gowa di masukkan kedalam anggaran Desa, seharusnya anggaran desa itu di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, Karena yang dibutuhkan masyarakat pada umumnya mobil damkar bukan mobil sampah yang masih dianggap belum jelas peruntukannya.

Loading...