Camat Parigi Buka Turnamen Sepak Bola Karaeng Longka Cup IV di Butta Toa Padangmaddulu Gowa

RUJUKUNNEWS.COM. Gowa–Pelaksanaan turnamen sepak bola Karaeng Longka Cup IV  yang digelar di lapangan Butta Toa Padangmadullu Kecamatan Parigi terlihat meriah. Peserta yang mengikuti turnamen tersebut terdiri dari (dua puluh) tim/kesebelasan dari beberapa kecamatan di dataran tinggi Kab. Gowa.

Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Camat Parigi,Kapolsek Tinggi Moncong, Kadis Pora serta anggotaa DPRD kab Gowa Makmur Mangun dan para Desa sekecamatan Parigi sebagai tuan rumah,ikut memeriahkan saat pelaksanaan pembukaan Karaeng Longka Cup IV.

H. Muh Guntur Sos. selaku camat Parigi menyampaikan kata sambutannya, mengatakan dengan terlaksananya kegiatan turnamen sepak bola yang di adakan tepatnya di Desa Majannang patut di hargai,atas dukungan dan partisipasi masyarakat sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik, Sabtu 21/09/19.

Selain itu,semangat dan sportivitas lanjut H.kila (sapaan akrabnya)menuturkan perlu ditingkatkan khususnya bagi pengemar bola kaki dengan tujuan mencari bakat dan bibit untuk dilakukan penyeleksian terutama untuk turnamen ini  hingga dapat memberikan yang terbaik.

Di tempat yang sama ketua panitia turnamen ini mengharapkan.

” Selama pertandingan ini berlangsung bahkan sampai akhir pertandingan diharapkan kepada para peserta kesebalasan untuk selalu menjaga serta menampilkan yang terbaik,sebab kemenangan bukan berarti kita bangga,begitu sebaliknya kekalahan merupakan cambut untuk selalu giat berlatih,”lanjut Ismail Nakku Lantara selaku ketua panitia Karaeng Longka Cup.

“Mudah mudahan turnamen yang setiap tahunnya di adakan ini dapat berjalan aman dan kondusif sampai batas waktu yang ditentukan panitia,biar bagaimanapun semangat dan kekompakan sangat kita harapkan untuk menjadi yang terbaik,” pintanya.

Sementara Kepala Desa Majannang selaku  tuan rumah turnamen Karaeng Longka Cup tetap mendukung dan mendorong bagi para generasi untuk tetap memberikan motifasi dan skil permainan. “,supaya nantinya dapat menjadi pemain yang handal,bila perlu membawa nama kab.Gowa ketingkat nasional.mudah mudahan tetap terjaga sportifitas selama kegiatan ini berlangsung,” paparnya.

Loading...