FCC Gelar Perayaan Hari Jadi Yang Ke 11 Tahun di Gedung Baruga Karaeng Pattingalloang

RUJUKANNEWS.com, MAKASSAR – Sebelas tahun kebersamaan, Family of Creative Community (FCC) menggelar acara perayaan hari jadi yang ke-11, di Gedung Baruga Karaeng Pattingalloang, pada Jumat, 20 Desember 2019.

Dengan bertemakan Arabian, perayaan sebelas tahun kebersamaan FCC ini dihadiri ratusan tamu undangan. Lies F Nurdin selaku Dewan Pembina FCC juga turut hadir bersama Erna Taufan, yang juga merupakan Pembina FCC.

Dalam sambutannya, Lies mengungkapkan rasa syukur dan bahagia atas kebersamaan yang sudah terjalin selama sebelas tahun ini.

“Alhamdulillah kita bisa bersilaturahmi di sini. Saya sangat bersemangat. Saya tahu semuanya ibu-ibu yang ada di FCC adalah orang-orang yang sibuk dan penuh dengan rutinitas yang harus dilakoni, tetapi masih menyempatkan waktunya untuk terus berkarya”, ungkap Lies yang juga merupakan Ketua TP PKK dan Dekranasda Provinsi Sulawesi Selatan.

Ibu dari tiga orang putri dan putra ini juga tak hentinya memberikan dukungan kepada seluruh anggota FCC yang telah bekerja maksimal, berkontribusi untuk terwujudnya kejayaan di Sulawesi Selatan.

“Kami sebagai pembina hanya bisa men-support dan memberikan masukan. Kalau ada cukup waktu, kami juga sama-sama turun ke lapangan bersama FCC. Inilah kalau kita membuat organisasi memang harus yang bermanfaat untuk masyarakat, sama halnya seperti PKK dan Dekranasda yang juga bekerja untuk masyarakat,” jelas Lies.

Senada dengan Lies, Andi Oci Alepuddin yang merupakan Ketua FCC mengatakan, di FCC semua karakter ada. Dari mulai notaris, dokter, hingga ibu rumah tangga, yang menginspirasi juga ada. Kita di sini berjuang supaya perempuan di Sulsel bisa maju.

Acara perayaan ini dimeriahkan dengan parade show seluruh anggota FCC, serta tembang Golden Memory dan pembagian doorprize kepada mereka yang beruntung.

Sebelumnya, dalam rangkaian acara perayaan sebelas tahun kebersamaan FCC juga dilaksanakan kegiatan berbagi kasih bersama anak kurang mampu dan lomba kreasi men-cat pot ala FCC pada pagi harinya. Sejumlah anak panti asuhan diberi kesempatan untuk melihat langsung rumah jabatan dan menikmati jamuan yang ada di dalamnya. (*)

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi