Hendak Melawan Petugas , Curanmor Di Dor Reskrim Polres Tanah Karo 

KARO  – Personil Reskrim Polres Karo tak henti – hentinya mengungkap kejahatan , untuk hari ini Jumat 12/05/2020 , Reskrim Polres Karo telah mengamankan atas nama  Ucok yang telah melakukan pencurian roda dua.
Hal tersebut di katakan Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Sastrawan Tarigan ketika di konfirmasi Wartawan mengatakan kronologis penangkapan adalah , telah datang satu orang laki-laki ke SPKT Polres Tanah Karo untuk melaporkan kejadian tindak pidana pencurian 1(satu) unit R2 merk karisma dengan Nomor Polisi B 6955 EAL  yang terjadi pada hari Jumat,22 Mei 2020 sekira pukul 10.00 Wib di Pasar Baru, Kec. Kabanjahe, Kabupaten Karo.
Selanjutnya Unit Opsnal Sat Reskrim Polres Tanah Karo melaksanakan penyelidikan identitas tersangka ke seputaran kota Kabanjahe.
Kemudian sekitar pukul 10.10 Wib di Jalan Veteran Kabanjahe Kabupaten Karo ,
Unit opsnal melihat seorang orang laki-laki atas nama Ucok yang sedang membawa sepeda motor jenis karisma dengan nomor polisi B 6955 EAL.
Kemudian unit Opsnal langsung  menginterogasi laki-laki tersebut dan mengakui dia telah melakukan pencurian satu unit sepeda motor  jenis karisma di Pasar Baru, Kec. Kabanjahe Kabupaten Karo.
Kasat Reskrim AKP Sastrawan Tarigan menambahkan , selanjutnya unit opsnal melakukan pengembangan, namun pada saat melakukan pengembangan tersangka melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga petugas memberikan tembakan tegas terukur . Dan tersangka atas nama Ucok ( 25 ) yang beralamat di Kampung Nangka, Kecamatan Lawe bulan, Kab. Aceh tenggara sudah kita amankan beserta barang bukti satu unit Sepeda motor dengan no B 6955 EAL ” Ucap Kasat Reskrim AKP Sastrawan Tarigan.
( SURBAKTI  )
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi