Mantan Punggawa PSM Makassar ikut Meriahkan Turnamen Karaeng Longka CUP

Rujukannews.com, GOWA – Turnamen sepak bola karaeng longka cup resmi bergulir di lapangan butta toa longka yang diikuti oleh dua puluh kesebelasan dari berbagai daerah di kabupaten Gowa. (sabtu 21/09/2019)

Kompetisi yang tiap tahunnya di adakan pada setiap bulan september ini mendapat partisipasi serta antusias dari masyarakat kecamatan parigi yang luar biasa meriah.

Pelaksanaan turnamen ini berbeda seperti tahun-tahun kemarin, pasalnya ada beberapa mantan pemain liga indonesia yang turut bermain pada turnamen ini

Sosok yang paling menjadi perhatian pada turnamen ini adalah mantan gelandang pengangkut air Timnas indonesia sekaligus legenda hidup PSM MAKASSAR Syamsul Bahcri Haeruddin.

Sementara pada laga perdana mempertemukan kesebelasan Bajeng yang di motoro Syamsul haeruddin melawan tim tamalatea, yang berkesudahan dengan skor 3-2 untuk kemenangan Syamsul chaeruddin dkk.

“Iya kami sebagai pemain yang turut serta di kompetisi ini merasa sangat senang dan termotivasi atas kehadiran mantan pemain liga seperti syamsul,bakayoko dll. “ujar salah satu pemain Bawakaraeng fc  Muh.Asrul.

Ini akan menjadi tantangan tersendiri buat kami.’ lanjutnya.”

Reporter : Anton

Editor : Red

Loading...