Ini Yang Di Sampaikan Kapolsek Tompobulu Polres Gowa Saat Duduk Bersama Warga

GOWA – Kapolsek Tompobulu Polres Gowa IPTU Hasbullah menyampaikan beberapa himbauan dan penekanan terkait harkamtibmas saat duduk bersama warga di wilayah hukumnya. Sabtu (21/03/20).

Himbauan tersebut terkait dengan isu Nasional yang berkembang saat ini yaitu tentang mewabahnya pandemic virus Corona (Covid-19), Kapolsek meminta kepada warga untuk mematuhi segala bentuk himbauan pemerintah agar penyebaran virus tersebut dapat di putus mata rantainya.

Lebih lanjut Kapolsek mengajak masyarakat untuk tetap tenang dan menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

“Saya harapkan kepada warga untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita berita yang belum tentu benar atau hoax yang dapat memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Terpisah, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola, SIK.,MH mengapresiasi jajaran yang intens menemui warga dan memberikannya himbauan agar situasi Kabupaten Gowa tetap aman dan kondusif.

Editor : Firdauz
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi