Wujudkan Lingkungan Sehat, Babinsa bersama Warga Desa Laubaleng Bersihkan Lingkungan

KARO – Kebersamaan yang telah terjalin antara Babinsa dan warga masyarakat Desa Laubaleng diaplikasi dalam berbagai kegiatan, baik dalam bentuk komunikasi sosial, bembinaan ketahanan wilayah bahkan dalam kegiatan karya bakti.

Seperti yang dilaksanakan hari ini, Sertu Togi Tampubolon Babinsa Koramil 09/LB yang hari ini memanfaatkan kebersamaan dengan warga Desa Laubaleng untuk melaksanakan karya bakti , Senin 23/03/2020 .

Selain dalam rangka menjalin kebersamaan dengan warga Desa Laubaleng , kegiatan karya bakti ini merupakan program kegiatan yang telah direncanakan oleh Babinsa Koramil 09/LB guna melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah desa binaannya.

Sedangkan menurut rencana kegiatan yang telah disusun tersebut, karya bakti yang dilaksanakannya ini salah satunya bertujuan untuk menyentuh kepentingan masyarakat Desa Laubaleng secara langsung.

Ditemui di sela-sela kegiatan karya bakti ini Sertu Togi Tampubolon mengungkapkan bahwa, “Kegiatan karya bakti ini merupakan tindak lanjut dari rencana kegiatan pembinaan teritorial kami dalam bidang bakti TNI.

Sesuai dengan rencana kegiatan tersebut, kegiatan bakti TNI yang kami laksanakan salah satunya bertujuan untuk secara langsung dapat menyentuh kepentingan masyarakat Desa Laubaleng.

Koramil 09/LB ini menuturkan bahwa, “Sasaran karya bakti kali ini adalah pembersihan lingkungan Desa Laubaleng perbaikan parit di samping jalan umum, serta meniadakan genangan-genangan air hujan yang masih ada di lingkungan ini.

Hal ini bertujuan untuk menciptakan kenyamanan dan mewujudkan lingkungan sehat bagi warga Desa Lau Baleng pungkasnya.

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi