Membantu Sesama, Babinsa Koramil 04/SE Beri Sembako Warga Kurang Mampu

KARO – Untuk menjaga hubungan baik dengan semua elemen masyarakat, Babinsa Koramil 04/SE , memberikan bantuan sembako kepada Bapak Surbakti bertempat di Desa Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat Kabupaten Karo , Jumat 24/04/2020 .

Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali menyebutkan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian. Selain itu bantuan tersebut juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat, yakni serasa, senasib dan sepenanggungan, sebagaimana diketahui rakyat adalah ibu kandungnya TNI.

“Kita tahu saat ini harga sembako tinggi, maka kita upayakan membantunya dengan saling berbagi, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup,” tutur Kapten Inf S Karosekali.

Sehingga dengan adanya bantuan tersebut tambahnya, hubungan masyarakat dengan TNI tak dapat dipisahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta dalam membangun kesejahteraan masyarakat di manapun prajurit TNI bertugas.

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi