Antisipasi Bahaya Pohon Tumbang, Bhabinkamtibmas Samata Bersama Warga Pangkas Pohon

Antisipasi Bahaya Pohon Tumbang, Bhabinkamtibmas Samata Bersama Warga Pangkas Pohon

GOWA – Bhabinkamtibmas Samata Brigpol Basir melaksanakan kerja bakti dijalan karaeng makkawari bersama warga, Sabtu (25/01/2020)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Lurah Samata Faizal Ichwan Azaki, S. STP, Babinsa Samata dan warga masyarakat yang tinggal disekitar lokasi.

“untuk hari ini sasarannya adalah memangkas pohon yang berada dijalan karaeng Makkawari yang dianggap dapat membahayakan apabila tumbang” Ujar Brigpol Basir

Warga masyarakat sangat salut dan kagum dengan kehadiran dan kepedulian Brigpol Basir karena bersedia dan ikut langsung bekerja bersama-sama dengan warga.

Kapolres Gowa Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH, sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh bawahannya yang mau terlibat langsung dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat, inilah contoh aparat polri jaman sekarang karena mau bergabung dengan pemerintah dan warganya ikut serta bekerja membantu membersihkan wilayahnya guna mendukung program kerja Kapolri untuk menjaga harkamtibmas tetap aman sehingga polri tambah dicintai oleh masyarakat, tegas Akbp Boy FS. Samola, SIK, MH.

Editor : Syadir Ali
Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi