Darmawangsyah Muin Fokus Sosialisasi Untuk 2020 Gowa Berua

Rujukan News,Gowa – Jelang pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di Sulawesi Selatan, di Kabupaten Gowa Tim pemenangan Darmawangsyah Muin.

Bakal calon Bupati Gowa 2020, mulai bergerak melakukan sosialisaai di seluruh kecamatan di kabupaten gowa, ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi atau keseriusan masyarakat mendorong politisi muda Partai Gerindra dan Ketua Komisi D Bidang Pembangunan DPRD Sulsel ini untuk maju pada pilkada 2020 mendatang.

Beberapa tim pemenangan yang di bentuk oleh masyarakat yang merindukan perubahan Gowa lebih baik, sudah melakukan komunikasi langsung dengan bakal calon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin diantaranya,Gencar Community, Sahabat Bang Wawan,Macan Emas,DM Cessku, BabbalackQ community , D’Max Community Gowa,Pemuda Na DM,Emak-Emak DM Community,Kelompok Tani DM ,Sulsel Jaya Gowa,Radar Jaya Gowa dan beberapa lagi komunitas lainnya telah bergerak massif melakukan sosialisasi di masyarakat,ujar Djaya Jumain, chief Eksekutif Officer (CEO) Darmawangsyah Muin.

Djaya Jumain ,Mengatakan terbentuknya komunitas Pemenangan Darmawangsyah Muin di Kabupaten Gowa adalah bentuk Support atau dukungan masyarakat secara langsung dan ini kita apresiasi dengan baik karena hasilnya positif dimana penerimaan masyarakat untuk Darmawangsyah Muin Bakal Calon Bupati Gowa cukup tinggi.
kita menunggu perkembangan dari Partai Gerindra secara resmi terkait kebijakan dukungannya kepada Kadernya dan termasuk partai yang akan bersama dalam koalisi nantinya termasuk menjaring nama nama yang akan mendampingi Darmawangsyah Muin sebagai wakilnya pada pilkada 2020 mendatang.

Sambil menunggu tahapan, kita maksimalkan sosialisasi Bakal Calon Bupati Gowa Darmawangsyah Muin untuk mengukur sejauh mana popularitas dan elektabilitas calon dan kita akan mengandeng Konsultan Politik yang handal untuk mengetahui hasil kinerja tim pemenangan yang sudah berjalan secara massif selama ini.tutup djaya jumain(**)

Loading...