Pusat Keramaian, Kapolsek Biringbulu Bersama Babinsa kelurahan Lauwa juga Lurah Lauwa Sambangi Pasar Kel Lauwa

Gowa-rujukannews-Kapolsek Biringbulu Muh Aidil Aksa bersama BABINSA kelurahan Lurah Serda Yis Vangky BS dan Lurah Lauwa Sirajuddin, sambangi pasar tradisional kelurahan Lauwa guna untuk menberikan arahan tentang antisipasi virus corona (Covid-19).

Kapolsek Biringbulu Muh Aidil Aksa mengunkap bahwa “kami menhimbau kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) yang marak untuk saat ini, oleh karna itu Masyarakat harus paham tentang bagaimana cara mutus rantai penyebaran virus corona seperti contoh harus budidayakan hidup bersih dan Jagan panik namun tetap waspada “ungkapnya

Lurah Lauwa Sirajuddin menhimbau kepada lapisan masyarakat kelurahan lauwa dan sekitarnya,  Lurah Lauwa Sirajuddin dalam menyikapi setuasih dan kondisi saat ini tentang penyakit Novel coronavirus (Covid-19) atau yang kita kenal Virus corona berikut kutipan pesan :

“kita harus waspada dan di siplin dalam mengatur interaksi. Penyegahan penularan virus corona (Covid-19) tidak bisa hanya pemerintah tampa semua Masyarakat berperan penting dan saling kerja sama. Penularan terjadi karena anteraksi dari orang ke orang. Tidak perlu panik tapi Juga Jagan sekali kali menganggap remeh atas masalah virus corona (Covid-19) “ungkapnya.

Babinsa kelurahan Lauwa Serda Yis VANKY SB” Menhimbau untuk tingkat kan kebersihan diri dan lingkungan mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker apa bila batuk dan pilek, selalu mengkonsumsi makanan yang bergizi dan selalu rutin olah raga tiap hari, apa bila mengalami batuk /pilek dan sesak napas agar kiranya periksa diri di puskesmas terdekat “Unkapnya.

 

Editor:Hafid/@lvynBravo 

 

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi