Dandim 0205/TK Pantau Kinerja Satgas TMMD Sesuai Protap

KARO – Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal terus memastikan jika pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 di wilayah tugasnya, berjalan dengan tertib dan sesuai prossedur tetap (protap). Hal itu, terlihat ketika orang nomor satu di tubuh Makodim Tanah Karo itu, menyusuri setiap hasil pengerjaan yang dilakukan oleh Satgas di bawah komandonya , Kamis 26/03/2020 .

“Selama ini baik-baik saja, termasuk pembangunan jembatan di Desa Kacaribu Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo. Jembatan itu, merupakan akses utama sekaligus jalur penghubung ke Desa Kandibata dan bisa juga di pergunakan jalur alternatif ke Propinsi Aceh atau pun sebaliknya bahkan bisa juga untuk mengurai kemacetan dari Kota Kabanjahe , pengendara juga bisa melewati jalan ini ke Tiga Binanga atau sebaliknya ,”ungkap dia.

Jembatan di Jalan Lingkar Desa Kacaribu ini kata Dansatgas TMMD , merupakan salah satu jembatan yang berhubungan langsung dengan propinsi aceh . Jembatan tersebut, merupakan akses utama menuju ke Desa Kandibata , ke Siosar maupun ke Pematang Siantar pun bisa juga melewati akses ini kalau yang dari Propinsi Aceh , dan Desa Kabupaten Dairi .

“Untuk itu, kalau bisa kita percepat pembangunan jembatan ini. Supaya nantinya bisa mendongkrak aktifitas masyarakat sehari-hari,” tandasnya.

( SURBAKTI )

Ar Media Kreatif - Jasa pembuatan website Portal Berita, Toko Online, Perusahaan, Bisnis, Landing Page, DLL. Untuk info lebih lanjut silakan hubungi kami WhatsApp

Rekomendasi