Polres Selayar Gelar Buka Puasa Bersama Para Awak Media

RUJUKAN NEWS, SELAYAR – Polres Kepulauan Selayar melalui Sat Reskrim dan Sat Narkoba gelar buka puasa bersama dengan Pegawai Kejaksaan, Pengadilan, dan Rutan Kelas II Selayar serta awak media cetak dan online se-Kabupaten Kepulauan Selayar. Bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Kep. Selayar, Minggu (26/5) sekitar pukul 17.45 wita.

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, Kapolres Kep. Selayar, AKBP. Taovik Ibnu Subarkah, S.IK., mengatakan dalam sambutannya bahwa kegiatan buka puasa yang terdiri dari “Criminal Justice System” Kepolisian, Kejaksaan, Pengadilan dan Rutan, serta Wartawan Kepulauan Selayar dilaksanakan untuk membina silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dalam menghadapi tantangan- tantangan kedepan.

“Kita telah melewati Pemilu 2019 dengan aman dan lancar, tentunya kerjasama dan sinergitas masih sangat dibutuhkan ke depan dalam menyikapi perkembangan sosial kemasyarakatan. Termasuk Moment politik dimana tahun depan kita akan melaksanakan Pilkada serentak tahun 2020,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Pembacaan doa buka puasa bersama ini dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Kep. Selayar, Iptu. Arham Gusdurian, S.IK., M.H., dan dilanjutkan dengan sholat berjamaah di Mesjid Nurul Amin Kota Benteng Selayar. (**).

Loading...