Mr Jun : Kita Telah Juara Jauh sebelum diseleksi

Mr Jun : Kita Telah Juara Jauh sebelum diseleksi

Adalah Kesyukuran menjadi bagian dari mereka yang tergabung dalam program yg diselenggarakan oleh Dispora.

Lolos seleksi administrasi, kemudian karya akan dipersentasikan di hadapan kurator dan panelis. Ah keren banget . Melihat dan mendengar langsung penjelasan dari para inisiator program. Ide yang tak biasa yang akan kita temukan. Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi warga Bulukumba khususnya dan untuk Indonesia pada Umumnya. Barakallah.

Kurang lebih 25 pemuda yang terhimpun ke dalam 5 Bidang yang akan berkompetisi menampilkan karya terbaiknya. (Bidang Sumber Daya Alam, Lingkungan, dan Parawisata, Bidang pendidikan, Bidang Pangan, Bidang Agama, sosial, dan Budaya, dan Bidang Inovasi Teknologi).

Kita telah menjadi juara jauh sebelum terseleksi. Punyai penggemar dan memiliki tempat terindah di hati para masyarakat. Buktinya karya pemuda akan dilelang akbar.

Masih tetap menjunjung prinsip yang sama. Merdeka dalam berpikir, kaya akan inovasi, berkah dalam pengaplikasian. Salamakki untuk kita semua.

Terima kasih sekali lagi. Program ini keren. Berada pada barisan pemuda berkarya lebih luar biasa. Bersama Mr Jun lahirkan karyam. Kita menjadi beda karena karya. Percayalah kekuatan Pena.

#Dispora
#Lelang_Karya_Pemuda
#BukuKeren

Loading...