Dikawal Ratusan Pendukung Relawan,Pendaftaran Calon Kades Bontoujung (incumbent) Sarro Rimbu Memacetkan Jalan Poros

RUJUKANNEWS.COM,JENEPONTO – Sesuatu yang berbeda terlihat dalam pendaftaran calon kepala desa pada proses Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bontoujung, Kecamatan Tarowang, Senin (26/08/2019). Salah satu calon Kepala Desa Bontoujung, Sarro Rimbu, dari tempat tinggalnya berkeliling desa kemudian menuju ke balai Kantor desa untuk proses pendaftaran.

Dikawal Ratusan Pendukung Relawan,Pendaftaran Calon Kades Bontoujung (incumbent) Sarro Rimbu Memacetkan Jalan Poros 1

Sarro Rimbu dengan naik Mobil Sedan Antik warna merah didampingi istri, Kasmawati, berangkat dari tempat tinggalnya di Dusun Bontokatangka. Di belakangnya diikuti kirab puluhan sepeda motor yang disambut antusias Ratusan simpatisan relawan warga pendukungnya yang sempat memacetkan jalan poros Jeneponto Bantaeng untuk kemenangan OPPO NA.

Sarro Rimbu yang merupakan Mantan Kepala Desa Bontoujung (incumbent) yang terpilih periode sebelumnya,memilih mendaftar dan masuk mencalonkan kembali sebagai calon kepala desa Bontoujung. Dia berharap pelaksanaan Pilkades di Desa Bontoujung berjalan fair, tidak ada diskriminasi, dan lepas dari money politik.

Dikawal Ratusan Pendukung Relawan,Pendaftaran Calon Kades Bontoujung (incumbent) Sarro Rimbu Memacetkan Jalan Poros 2

“Karena money politic tidak memberi pelajaran pada warga. Meskipun masih ada warga yang seperti itu, mudah-mudahan melalui Pilkades ini warga sudah terbiasa tanpa money politic,” harapnya.

Ketua Panitia Pilkades Desa Bontoujung, Qudratullah mengatakan, proses pendaftaran berjalan baik hari ini. Mantan Kepala Desa Bontoujung (incumbent) Sarro Rimbu yang mendaftar tepat pada pukul 11:00 wita Senin pagi (26/08/2019).

Setelah tahap pendaftaran selesai, panitia selanjutnya melakukan pengecekan lagi berkas para calon. Bila ada kekurangan persyaratan maka diberi waktu untuk melengkapi.

Dikawal Ratusan Pendukung Relawan,Pendaftaran Calon Kades Bontoujung (incumbent) Sarro Rimbu Memacetkan Jalan Poros 3

Calon Kepala Desa Bontoujung (incumbent) Sarro Rimbu petahana, berharap Pilkades di Desa Bontoujung bisa berjalan aman, tertib.

“Tergantung pilihan warga, saya juga berharap, mampu melihat kerja nyata selama satu periode yang lalu karena modal saya hanya kemauan, dan dukungan dari warga Desa Bontoujung tidak punya modal apa-apa,” katanya.

 

Loading...