Sekolah Kekurangan Guru Mengajar, KAM dan Jaksa Indonesia Datangi Kantor Dinas Pendidikan Jeneponto

Jeneponto, RUJUKANNEWS.COM. Puluhan mahasiswa yang mengatas namakan Koalisi Aktivis Makassar( KAM ) dan Jaringan Aktivis Indonesia ( Jaksa indonesia) mendatangi kantor dinas Pendidikan kab. Jeneponto. Dalam aksinya mereka menuntut karena adanya sekolah yang kekurangan guru mengajar di SD. 65 Pattiro kec. Rumbia kab. Jeneponto.

Rais Bella selaku jendral lapangan mengatakan bahwa kepala dinas pendidikan kab Jeneponto dan UPTD kec Rumbia tidak sesuai dengan fungsinya.

Dalam orasinya juga dia mengungkapkan, kami akan tetap mengawal kasus ini sampai selesai. Kedatangan kami di sini adalah bukti kepedulian kami terhadap pendidikn kab. Jeneponto.

Sekretaris kepala Dinas Pendidikan yang menemui massa aksi menjelaskan bahwa pihaknya telah melalukan pemanggilan terhadap kepala seklah SD 65 pattiro kec. Rumbia dan akan segere menindaklanjuti sekolah tersebut.

Mendengar penjelasan dari sekertaris Pendidikan kab. Jeneponto tersebut, Rais Bella selaku jendral lapangan menyampaikan kami imbau agar kiranya semua sekolah yang ada di kab. Jeneponto agar kira memperhatikan secara teliti,ungkap Raja.

Loading...