Gubernur Sulsel Berharap Munas APPSI Berjalan Lancar

Gubernur Sulsel Berharap Munas APPSI Berjalan Lancar

RUJUKANNEWS.com, JAKARTA – Gubernur Sulawesi Selatan, Prof H M Nurdin Abdullah berharap Musyawarah Nasional (Munas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang ke VI berjalan dengan lancar, Jakarta , Senin 25 November 2019

Mantan Bupati Bantaeng dua periode ini menjelaskan, Munas APPSI ini merupakan momentum yang tepat bagi para Pemerintah Provinsi (Pemprov) untuk memberikan sumbangsi pemikiran dan sekaligus solusi penyelesaian masalah di daerah masing masing.

“Tentu kita semua berharap agar Munas ini berjalan lancar sebagaimana yang kita harapkan bersama, dan menghasilkan program kerja yang inovatif dalam rangka kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat secara merata disetiap provinsi,” ungkap mantan Sekjen Apkasi Indonesia ini, di Hotel Borobudur, Jakarta, Senin 25 November 2019.

Acara yang dibuka langsung Wakil Presiden Republik Indonesia, KH. Ma’ruf Amin ini, akan berlangsung dari tanggal 25 sampai 27 November 2019 mendatang.

Kegiatan ini pun mengangkat tema “Penguatan Ketahanan Daerah menghadapi Tantangan Global dan Dampaknya Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Nasional”. Diketahui, tema ini bertujuan untuk memilih kepengurusan baru dan menetapkan program kerja APPSI kedepan.

Diketahui, APPSI merupakan wadah berkumpulnya Gubernur se-Indonesia, serta saling berkolaborasi menghadapi masalah yang dihadapi juga menjadi tempat mencarikan solusi untuk menyelesaikan, masalah-masalah tersebut.

Alumni Universitas Jepang ini berharap, Munas APPSI ini berjalan mulus dan berakhir dengan menghasilkan program kerja inovatif dalam mendorong kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

“Ini kesempatan dan momentum yang tepat bagi kita semua, khususnya para Gubernur, untuk memberikan usulan atau pemikiran yang sekaligus menjadi solusi dalam menyelesaikan masalah yang di hadapi di masing2 daerah yang kami pimpin,” tutup kepala daerah dengan sejuta karya ini.

 

Editor : Syadir Ali

 

Black Friday Promo Hosting Unlimited Indonesia


Loading...